Jelang Lazio vs Juventus: Misi Bianconeri Lanjutkan Tren Positif

- Sabtu, 20 November 2021 | 12:05 WIB

HARIANHALUAN - Juventus akan menghadapi lawan berat yakni Lazio pada pertandingan pekan ke-13 Liga Italia musim ini. Tim asuhan Maximilliano Allegri ini masih berusaha untuk naik ke papan atas klasemen dan akan memanfaatkan pertandingan ini dengan baik.

Pertandingan ini akan digelar di Olimpico, Minggu (20/11/2021) 00.00 WIB. Kedua tim sama kuat dan bisa memenangkan pertandingan ini. Lazio yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini tak akan menyerah begitu saja dengan Juventus.

Lazio kini berada di posisi 5 menggeser rival sekotanya yakni AS Roma. Elang Ibu Kota masih belum terkalahkan pada tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Italia. Felipe Anderson dan kolega sukses meraih tujuh poin dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia.

Baca Juga: Kisah Adrian Mutu, Si Liar yang Tetap Jadi Legenda Rumania

Biancocelesti kini mengoleksi 21 poin dan berusaha untuk menggeser Atalanta yang berada di posisi 4 dengan koleksi 22 poin. Namun Lazio harus terlebih dahulu mengalahkan Juventus pada pertandingan pekan ini agar mereka mampu menggeser Atalanta.

Pada pertandingan ini Lazio masih tanpa diperkuat oleh striker andalannya yakni Ciro Immobile yang masih mengalami cedera. Pedro juga diragukan untuk tampil namun tampaknya Maurizio Sarri akan menurunkan pemain asal Spanyol tersebut pada pertandingan kontra Juventus ini.

Mattia Zaccagni siap untuk membela Juventus pada laga ini setelah pulih dari cedera lutut. Ia yang lebih sering duduk di bangku cadangan kemungkinan akan diturunkan pada pertandingan ini. Luis Alberto dan Felipe Anderson siap untuk membungkam Juventus.

Sementara itu Juventus datang dengan percaya diri untuk bisa mencuri poin di kandang Lazio. Juventus kini akan melanjutkan tren positifnya untuk meraih tiga poin setelah pada pekan lalu Bianconeri mampu mengalahkan La Viola 1-0.

Juventus kini masih berada di posisi 8 dengan koleksi 18 poin. Tim asuhan Maximilliano Allegri ini masih belum menyerah untuk bisa finish di papan atas klasemen pada akhir musim ini meskipun tanatangannya cukup berat.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harry Kane: Saya Ingin Bermain di Level Tertinggi

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:05 WIB

3 Klub yang Bisa Datangkan Bernd Leno dari Arsenal

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:30 WIB

Jelang Lazio vs Atalanta: La Dea Wajib Raih 3 Poin

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:00 WIB

Verona vs Bologna: Gialloblu Kalahkan Rossoblu 2-1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:19 WIB
X