Alami Cedera, Angelo Ogbonna Absen Bela West Ham Hingga Akhir Musim

- Minggu, 21 November 2021 | 04:55 WIB
Angelo Ogbonna
Angelo Ogbonna

HARIANHALUAN.COM - West Ham kini harus bermain tanpa Angelo Ogbonna setelah cedera parah yang ia dapatkan pada pertandingan kontra Liverpool di pekan ke-11. Pemain asal Italia tersebut terpaksa harus menepi hingga akhir musim ini.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mengalami cedera ligamen anterior cruciatum yang cukup parah. Ogbonna harus ditarik keluar dimenit ke-22 pada pertandingan kontra Liverpool di pekan ke-11 karena ia sudah tak bisa melanjutkan pertandingan.

Angelo Ogbonna kini masih menjadi salah satu pemain andalan West Ham dan selalu masuk ke dalam skuat utama The Hammers. West Ham yang kini tampil sangat impresif pada musim ini harus bisa melewati semua pertandingan dengan baik tanpa Ogbonna.

David Moyes akan berusaha untuk membawa West Ham tetap konsisten meskipun lini pertahanan sudah tidak dihuni lagi oleh Ogbonna hingga akhir musim ini. Pelatih asal Skotlandia tersebut kemungkinan akan memainkan Craig Dawson atau Issa Diop untuk menggantikan Ogbonna.

Baca Juga: Kisah Adrian Mutu, Si Liar yang Tetap Jadi Legenda Rumania

David Moyes yang sukses membawa West Ham berkompetisi di papan atas klasemen ini sangat prihatin dengan kondisi Ogbonna. Ia menyampaikannya kepada pers tentang kondisi Ogbonna jelang pertandingan kontra Wolverhampton Wanderers.

“Kami pikir operasi akan berlangsung selama beberapa hari ke depan dan itu sangat menyedihkan." kata Moyes kepada pers dilansir dari Sports Mole.

“[Ogbonna] telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk kami, dia adalah anak yang hebat, pemain tim yang hebat. Dia adalah seseorang yang kami cintai dan yang lebih penting penampilannya sangat bagus bagi kami sehingga ini adalah momen yang sangat menyedihkan baginya dan kita.

“Anda melihat [Virgil] van Dijk dan orang-orang sejenisnya dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan. Tidak ada pengembalian cepat dari cruciat, ada periode yang harus diambil untuk waktu pemulihan. Jadi saya mungkin akan mengatakan ya akan sulit bagi Angelo untuk bermain lagi musim ini." katanya dilansir Sports Mole.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Terkini

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X