Fiorentina Menangkan Perburuan Domenico Berardi

- Minggu, 21 November 2021 | 06:55 WIB
Domenico Berardi
Domenico Berardi

HARIANHALUAN.COM - Domenico Berardi kini dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Fiorentina. Striker timnas Italia tersebut saat ini diperebutkan oleh Arsenal dan Fiorentina namun La Viola berhasil memenangkan perburuan Domenico Berardi

Arsenal yang sudah ditolak oleh Dusan Vlahovic ini masih mencari striker baru untuk The Gunners untuk memperkuat tim pada paruh musim ini. Nama Domenico Berardi masuk dalam target Arsenal pada bursa transfer musim dingin nanti. 

Mikel Arteta masih tertarik dengan pemain-pemain berkualitas yang berlaga di Serie A. Pelatih asal Spanyol tersebut sukses membawa Takehiro Tomiyasu dari Bologna pada awal musim ini. Pemain internasional Jepang tersebut sukses membawa perubahan untuk Arsenal setelah tiga pertandingan awal di Premier League musim ini.

Arsenal pun kini masih berusaha untuk mendatangkan pemain baru agar tim semakin kuat pada musim ini dan finish di papan atas klasemen. The Gunners masih membutuhkan seorang striker baru setelah Bukayo Saka dan Nicolas Pepe belum memberikan performa terbaiknya.

Baca Juga: Kisah Adrian Mutu, Si Liar yang Tetap Jadi Legenda Rumania

Arsenal kini hanya mempercayakan Aubameyang sebagai striker utama dengan Lacazette yang juga sering diturunkan oleh Arteta. The Gunners sangat menginginkan Vlahovic namun agennya menolak dan kini masih berusaha untuk dapatkan Berardi meskipun Fiorentina sudah selangkah di depan Arsenal untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Calciomercato, Fiorentina menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo. Berardi kemungkinan besar akan merapat ke Fiorentina karena pihak tim akan menjual Dusan Vlahovic yang sudah menolak kontrak baru.

Laporan tersebut menambahkan bahwa La Viola kini sudah mencapai kata sepakat dengan Domenico Berardi. Ia akan digaji 3 juta Euro per tahun dengan kontrak hingga tahun 2026 dengan Fiorentina.

Arsenal pun siap untuk merencanakan pergerakan untuk bisa mendapatkan Berardi meskipun Fiorentina sudah selangkah didepan Arsenal dalam perburuan striker Sassuolo ini. The Gunners tampaknya tak ingin menyerah begitu saja untuk mendapatkan Berardi.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, Calciomercato

Tags

Terkini

Arsenal Resmi Pinjamkan Pablo Mari ke Udinese

Jumat, 21 Januari 2022 | 00:15 WIB

5 Pemain yang Gagal Bersinar di Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:35 WIB

5 Pemain yang Kembali ke Pelukan Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:56 WIB

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB
X