Watford vs Manchester United: The Hornets Gilas The Red Devils 4-1

- Minggu, 21 November 2021 | 01:00 WIB

HARIANHALUAN.COMWatford sukses menggilas Manchester United dengan skor telak 4-1 pada pertandingan pekan ke-12. The Hornets tampil dengan sangat impresif melawan 10 pemain The Red Devils pada pertandingan ini setelah Harry Maguire diusir oleh wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua dimenit ke-69.

Pertandingan ini digelar di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Watford yang bertindak sebagai tim tuan rumah sejatinya tak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun Watford yang kini dilatih oleh Claudio Ranieri siap untuk berikan kejutan untuk Manchester United pada pertandingan ini.

Watford mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani di Premier League. The Hornets hanya mengoleksi tiga poin pada tiga pertandingan terakhirnya. 

Tim asuhan Claudio Ranieri ini akan berusaha untuk tampil impresif pada pertandingan ini agar bisa menjauh dari zona merah. Watford diwajibkan untuk meraih tiga poin pada pertandingan kontra Manchester United.

Baca Juga: Kisah Adrian Mutu, Si Liar yang Tetap Jadi Legenda Rumania

Watford menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini dengan Joshua King ditugaskan untuk menggedor gawang De Gea. Claudio Ranieri tak akan bermain-main pada laga ini karena tim asuhannya kini harus menjauh dari zona merah.

Sementara itu Manchester United datang dengan harapan bisa meraih tiga poin. Setan Merah mendapati hasil yang kurang memuaskan pada tiga pertandingan terakhir di Premier League musim ini dengan hanya meraih tiga poin.

Manchester United akan berusaha melupakan kekalahan pada pekan lalu dengan rival sekotanya yakni Manchester City. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini akan memanfaatkan pertandingan kontra Watford untuk bisa raih poin penuh.

Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan di lini depan Manchester United pada laga ini. Pemain internasional Portugal tersebut diharapkan mampu membawa Setan Merah meraih hasil positif kembali. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Detail Lengkap Hadiah Bagi Juara Liga Inggris

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X