Fiorentina vs AC Milan: Dusan Vlahovic Bawa La Viola Raih 3 Poin

- Minggu, 21 November 2021 | 09:56 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Fiorentina sukses membungkam AC Milan pada pertandingan pekan ke-12 Liga Italia. La Viola yang bermain di kandang pada laga ini bermain cukup impresif dan merepotkan AC Milan. Dusan Vlahovic dan kolega sukses berikan kekalahan pertama untuk AC Milan di Liga Italia musim ini.

Pertandingan ini digelar di Artemio Franchi, Minggu (21/11/2021) 02.45 WIB. Kedua tim sama kuat dan bisa memenangkan laga ini. Fiorentina yang bertindak sebagai tim tuan rumah akan terus berusaha keras untuk tak terkalahkan di kandang. 

Fiorentina tampil dengan cukup baik pada musim ini setelah beberapa musim terakhir mereka hanya berusaha untuk menghindari zona degradasi. La Viola kini perlahan sudah menemukan permainannya dan berusaha tampil kompetitif di Liga Italia musim ini.

Pada pertandingan ini Fiorentina tak diperkuat oleh Matija Nastasic yang mengalami cedera. Lini pertahanan Fiorentina menjadi kurang kokoh setelah Milenkovic dan Quarta harus absen pada pertandingan ini karena akumulasi kartu.

Baca Juga: Kisah Adrian Mutu, Si Liar yang Tetap Jadi Legenda Rumania

Riccardo Saponara, Alvaro Odriozola, dan Dusan Vlahovic siap untuk membungkam AC Milan pada pertandingan ini dan memberikan kekalahan pertama untuk Rossoneri di Liga Italia musim ini. Fiorentina akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia dari menit awal pertandingan.

Sementara itu AC Milan datang dengan optimis dan percaya diri untuk mengalahkan Fiorentina di kandang. Pioli belum terkalahkan di Artemio Franchi sejak ia menukangi AC Milan pada Oktober 2019. 

Fiorentina yang tampil dihadapan puluhan ribu penggemarnya ini justru tampil lebih dominan dimenit-menit awal pertandingan. Perlahan tim asuhan Vincenzo Italiano ini mendominasi penguasaan bola.

Hasilnya dimenit ke-15 Fiorentina mampu unggul lewat gol yang dicetak oleh Alfred Duncan. Berawal dari kesalahan mantan kiper Fiorentina yang kini memperkuat AC Milan yakni Tatarusanu yang melakukan blunder fatal dan Duncan berhasil memanfaatkan kesalahan Tatarusanu dengan baik.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harry Kane: Saya Ingin Bermain di Level Tertinggi

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:05 WIB

3 Klub yang Bisa Datangkan Bernd Leno dari Arsenal

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:30 WIB

Jelang Lazio vs Atalanta: La Dea Wajib Raih 3 Poin

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:00 WIB

Verona vs Bologna: Gialloblu Kalahkan Rossoblu 2-1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:19 WIB
X