Lazio vs Juventus: Leonardo Bonucci Bawa Si Nyonya Tua Raih Poin Penuh

- Minggu, 21 November 2021 | 12:22 WIB
Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci

HARIANHALUAN.COM - Juventus sukses mengalahkan Lazio pada pertandingan pekan ke-13 Liga Italia musim ini. Leonardo Bonucci menjadi pahlawan bagi Juventus pada laga ini berkat dua gol penaltinya yang membuat Si Nyonya Tua pulang ke Turin dengan poin penuh. 

Pertandingan ini digelar di Olimpico, Minggu (20/11/2021) 00.00 WIB. Kedua tim sama kuat dan bisa memenangkan pertandingan ini. Lazio yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini tak akan menyerah begitu saja dengan Juventus.

Pada pertandingan ini Lazio masih tanpa diperkuat oleh striker andalannya yakni Ciro Immobile yang masih mengalami cedera. Pedro sebelumnya diragukan untuk tampil namun tampaknya Maurizio Sarri akan menurunkan pemain asal Spanyol tersebut pada pertandingan kontra Juventus ini.

Baca Juga: Liverpool vs Arsenal: Diwarnai Keributan Dua Pelatih, The Reds Gilas The Gunners 4-0

Mattia Zaccagni siap untuk membela Lazio pada laga ini setelah pulih dari cedera lutut. Ia yang lebih sering duduk di bangku cadangan diturunkan pada pertandingan ini. Luis Alberto dan Felipe Anderson siap untuk membungkam Juventus.

Sementara itu Juventus datang dengan percaya diri untuk bisa mencuri poin di kandang LazioJuventus kini akan melanjutkan tren positifnya untuk meraih tiga poin setelah pada pekan lalu Bianconeri mampu mengalahkan La Viola 1-0.

Lazio mengawali pertandingan ini dengan sangat baik dan terus melancarkan serangan dari menit awal pertandingan. Juventus yang kini masih dalam misinya melanjutkan tren positifnya di Liga Italia ini harus bisa memenangkan laga ini meskipun Si Nyonya Tua lebih memilih bertahan dan memanfaatkan serangan balik.

Namun nasib baik selalu menghampiri Juventus yang hanya memanfaatkan serangan balik. Wasit memberikan penalti kepada Juventus setelah Danilo Cataldi melakukan pelanggaran terhadap Dybala di kotak terlarang. Leonardo Bonucci yang mengeksekusi penalti sukses menjalankan tugasnya.

Lazio tak mengendurkan serangan dan berusaha untuk mencetak gol penyama kedudukan. Pada laga ini Lazio mengandalkan Mattia Zaccagni, Pedro, dan Felipe Anderson untuk mencetak gol. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, DAZN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harry Kane: Saya Ingin Bermain di Level Tertinggi

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:05 WIB

3 Klub yang Bisa Datangkan Bernd Leno dari Arsenal

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:30 WIB

Jelang Lazio vs Atalanta: La Dea Wajib Raih 3 Poin

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:00 WIB

Verona vs Bologna: Gialloblu Kalahkan Rossoblu 2-1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:19 WIB
X