Barcelona Siap Boyong Edinson Cavani

- Senin, 22 November 2021 | 03:05 WIB
Edinson Cavani
Edinson Cavani

HARIANHALUAN.COM - Barcelona kini dilaporkan sangat tertarik untuk memboyong striker asal Uruguay yang kini bermain di Manchester United yakni Edinson Cavani. Blaugrana yang kini sedang mengalami krisis keuangan ini tetap siap untuk memboyong Cavani pada Januari 2022.

Barcelona yang saat ini dilatih oleh Xavi Hernandez ini masih berjuang untuk tetap meraih hasil positif di musim ini. Xavi berhasil membawa Barcelona meraih poin penuh di laga debutnya menjadi pelatih Blaugrana pada pertandingan kontra Espanyol.

Tim asuhan Xavi Hernandez memang memenangkan pertandingan tersebut tetapi lini serang Barcelona masih kurang menggebrak. Datangnya Memphis Depay pada awal musim ini masih tak membuat Barcelona tampil lebih galak dan impresif.

Baca Juga: Liverpool vs Arsenal: Diwarnai Keributan Dua Pelatih, The Reds Gilas The Gunners 4-0

Sergio Aguero yang juga baru didatangkan pada musim ini masih belum mampu memberikan kontribusinya untuk Barcelona. Pemain asal Argentina tersebut kemungkinan akan mengakhiri karirnya sebagai pesepak bola profesional karena ia mengalami masalah pada jantungnya. 

Barcelona pun kini sedang mencari striker baru pada bursa transfer musim dingin nanti agar tim semakin kuat hingga akhir musim ini. Edinson Cavani kini dikabarkan akan hengkang setelah pihak Manchester United tak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini dan Barcelona siap memboyongnya.

Menurut laporan dari The Mirror, Edinson Cavani adalah target utama Barcelona pada Januari 2022. Pihak Barcelona siap menebus pemain asal Uruguay tersebut senilai 5 juta Euro pada Januari 2022.

Baca Juga: Kisah Adrian Mutu, Si Liar yang Tetap Jadi Legenda Rumania

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan juga tertarik untuk mendatangkan striker berusia 34 tahun tersebut. Pada musim ini Edinson Cavani tak mendapatkan tempat di skuat utama Manchester United setelah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada awal musim ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, The Mirror

Tags

Terkini

Atletico Madrid Incar Marcos Alonso

Senin, 24 Januari 2022 | 07:30 WIB

Empoli vs AS Roma: Giallorossi Gilas Gli Azzurri 2-4

Senin, 24 Januari 2022 | 02:50 WIB

Arsenal vs Burnley: The Gunners Gagal Raih Poin Penuh

Senin, 24 Januari 2022 | 00:35 WIB

3 Alasan Newcastle United Harus Rekrut Jesse Lingard

Minggu, 23 Januari 2022 | 23:18 WIB

5 Klub yang Berpeluang Pinjam Bryan Gil dari Tottenham

Minggu, 23 Januari 2022 | 22:09 WIB

Harry Kane: Saya Ingin Bermain di Level Tertinggi

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:05 WIB
X