Sassuolo vs Cagliari: Joao Pedro Selamatkan Rossoblu dari Kekalahan

- Senin, 22 November 2021 | 00:21 WIB

HARIANHALUAN.COM - Sassuolo gagal memanfaatkan pertandingan pekan ke-13 kontra Cagliari untuk meraih poin penuh. Joao Pedro sukses menggagalkan mimpi Sassuolo untuk mendapatkan tiga poin pada laga ini.

Pertandingan ini digelar di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (21/11/2021) malam WIB. Sassuolo yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan ini diunggulkan bisa memenangkan pertandingan kontra Cagliari.

Tim asuhan Alessio Dionisi ini masih berusaha untuk bisa kembali ke 10 besar klasemen Liga Italia musim ini. Neroverdi tak mendapatkan hasil yang tak cukup baik pada tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Italai musim ini.

Baca Juga: Kisah Adrian Mutu, Si Liar yang Tetap Jadi Legenda Rumania

Sassuolo hanya berhasil mengoleksi tiga poin dalam tiga pertandingan terakhirnya. Domenico Berardi dan kolega tak ingin melanjutkan kekalahan beruntun pada dua pertandingan terakhir dan berusaha keras untuk bisa meraih hasil positif. 

Sementara Cagliari datang dengan harapan mampu bisa mengalahkan Sassuolo untuk terlepas dari zona degradasi. Walter Mazzari yang baru menukangi Rossoblu pada pertandingan pekan ke-4 ini masih belum bisa membawa tim peraih scudetto tahun 1970 ini tampil dengan baik.

Sassuolo dan Cagliari bermain imbang pada menit awal pertandingan dengan kedua tim yang bergantian saling menyerang. Sassuolo mengandalkan tiga penyerangnya yakni Berardi, Scamacca, dan Raspadori untuk mencetak gol.

Sassuolo mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dimenit-menit awal pertandingan lewat aksi Davide Frattesi. Namun tendangan keras yang ia lepaskan dari dalam kotak penalti mampu ditepis dengan baik oleh Alessio Cragno.

Tim tamu tak tinggal diam dan berusaha untuk mencetak gol. Cagliari mampu mengancam gawang Sassuolo yang dijaga oleh Consigli lewat tendangan voli spektakuler dari Raoul Bellanova. Namun tendangan voli yang dilepaskan oleh Bellanova ini mampu ditepis oleh Consigli.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Terkini

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB
X