Zinedine Zidane Tolak Latih Manchester United

- Senin, 22 November 2021 | 12:30 WIB
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

HARIANHALUAN.COM - Zinedine Zidane dilaporkan menolak untuk melatih Manchester United dan kini ia dikaitkan dengan PSG. Manchester United harus segera mencari pelatih baru yang berkualitas agar tim bisa bermain dengan baik.

Pihak tim tak pikir lama untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Manchester United setelah Setan Merah dibantai 4-1 oleh tim papan bawah yakni Watford pada pertandingan pekan ke-12 Premier League. Solskjaer tak mampu membawa Setan Merah tampil dengan baik di musim ini. 

Manchester United kini dihuni oleh pemain-pemain top dunia yang seharusnya mampu bersaing untuk merebut gelar Premier League musim ini. Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford juga menjadi dorongan untuk Solskjaer membawa Manchester United tampil lebih bagus. Namun nyatanya ia tak mampu dan tim asuhannya semakin menurun performanya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Luis Enrique Latih Manchester United

Manchester United kini terlempar ke posisi 8 dengan koleksi 17 poin. Solskjaer hanya mampu membawa Setan Merah meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League musim ini. Catatan yang sangat buruk bagi tim peraih 20 gelar Premier League musim ini.

Pihak tim kemudian mencari pelatih baru yang berkualitas untuk menggantikan Solskjaer. Saat ini Manchester United dilatih oleh Michael Carrick yang bertugas sebagai pelatih sementara hingga pihak tim mendapatkan pelatih berkualitas.

Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, Brendan Rodgers, dan Erik ten Hag adalah sederet pelatih berkualitas yang kini diincar Manchester United. Setan Merah harus berusaha untuk bisa mendapatkan salah satu pelatih berkualitas yang diincarnya.

Baca Juga: Real Madrid Siap Lepas 4 Pemain pada Januari 2022

Namun menurut laporan The Sun, Zidane menolak untuk melatih Manchester United yang kini masih tanpa pelatih utama. Pelatih asal Prancis tersebut kini dikaitkan dengan PSG dan Pochettino kini dikatikan dengan Manchester United. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: The Sun, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB

5 Transfer Terbaik Juventus Sepanjang Masa

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:41 WIB

Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB
X