Wajib Total

- Senin, 26 Januari 2015 | 18:39 WIB

Chelsea dapat hasil me­malukan kala disingkirkan Brad­ford City tim divisi tiga di babak keempat Piala FA. Petr Cech mengatakan timnya perlu membereskan kekacauan yang dibuat, kala menjamu Liver­pool.

Hasil yang memalukan, sebagaimana disebutkan oleh Mourinho usai laga. Kini m­e­reka punya kesempatan langsung bangkit.

“Kami perlu meng­hadapi situasi ini de­ngan tegar dan segera bangkit.

Ini tergantung pada kami. Kami telah me­nem­pat­kan diri kami dalam posisi ini dan kami cuma bi­sa me­nyalahkan diri sendiri atas apa yang ter­ja­di.Kami bermain di kan­­dang pada Rabu nan­ti dan kami ingin meng­gunak­an­nya se­bagai sebuah ke­un­tungan.

Kami perlu mem­bereskan kekacauan ini,” tandas kiper asal Republik Ceko ini.

Chelsea tentu akan sangat bernafsu me­me­nangi laga ini guna mewu­judkan tekad meraih trofi lokal di luar Premier League mengingat me­reka sudah tersingkir di Piala FA usai se­cara mengejutkan takluk dari Bradford City akhir pekan kemarin.

Setelah mengis­ti­rahatkan ba­nyak pemain intinya pada laga kontra Bradford, Jose Mourinho dipastikan akan kembali menu­runkan skuat terbaiknya guna mengamankan tiket ke final per­dana musim ini.

Oscar yang absen di leg perta­ma kemungkinan akan dimainkan sejak awal dan otomatis membuat Cesc Fabregas kembali ke posisi semula sebagai gelandang pivot bersama Nemanja Matic. Selain itu, tak bakal ada perubahan berarti di skuat The Blues.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
X