Nil Langsung Pimpin Latihan

- Senin, 26 Januari 2015 | 18:41 WIB

“Kita semua disini bekerja, jadi mari kita bekerja dengan maksimal dan berikan yang terbaik untuk tim ini,” ujar Nil sebelum melakukan sesi lati­han pertamanya. Dengan suara lantangnya Nil melakukan sesi latihan dengan beberapa kali pengarahan. “Setiap kita meng­oper bola kita harus punya tujuan, karena sepak bola harus ada tujuan,” ucapnya lantang.

seluruh pemain hadir sete­lah libur tiga hari. Menu lati­han perdana yang diberikan mantan pelatih timnas Indo­nesia itu hanya berbentuk game internal. “Saya senang tim ini, mereka punya se­mangat yang luar biasa. Se­hing­ga membuat saya juga termotivasi. Kami akan beker­ja keras membuat tim ini disegani di ISL nanti,” ujarnya lagi.

Dalam sesi latihan itu, sudah terlihat hadir salah satu pemain asing yang diseleksi, yaitu Bruno Casmir. Sedang­kan Goran Gancev yang juga akan diseleksi belum tampak hadir. “Goran Gancev baru akan didatangkan oleh agenya yang bernama Budi Gabriel. Namun kapan akan  datang belum jelas. Sore ini memang baru Bruno yang sudah mela­ku­kan trial,” ujar manejer Semen Padang  Asdian, Senin (26/1).

Satu pemain asing lainnya yaitu Cristiano Febre Santis asal Cili juga akan segera bergabung untuk diseleksi. “Ya, Febre jadwal pener­bangan­nya ke Padang dari Jakarta pada pukul 17.30 WIB sore, malam ini dia akan sampai di Padang,” ujar Asdian.

Sementara itu manajemen masih belum memberikan target kepada pelatih yang pernah mencaleg ini. “Kita belum memberikan target kepada Nil, dan kita percaya Nil bisa memboyong tim ini kembali jaya pada perhelatan akbar ISL nanti,” ujar Asdian.

Nil Maizar telah mema­sang target sendiri dalam pem­benahan tim dan juga untuk memenangkan laga pertama melawan Persija Jakarta pada 21 Februari mendatang. “Yang jelas kita akan menghadapi Persija pada pembukaan ISL mendatang,” ujar Nil Maizar. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Tiga Pemain Udinese Enggan Divaksin

Jumat, 23 Juli 2021 | 09:45 WIB

Olimpiade Tokyo, Timnas Brasil Lumat Jerman 4-2

Jumat, 23 Juli 2021 | 02:34 WIB

Oliver Giroud Resmi Bergabung dengan AC Milan

Minggu, 18 Juli 2021 | 04:45 WIB
X