Tanpa Pemenang di Stamford Brigde

- Minggu, 1 Februari 2015 | 19:17 WIB

Matic menyebut bah­wa pe­r­mainan Chelsea di laga melawan City dipe­ngaruhi oleh faktor ke­bugaran. Gelandang asal Serbia itu menilai Chelsea kelelahan setelah ber­main sampai 120 menit me­la­wan Liver­pool di semifinal Piala Liga Inggris empat hari sebelum menjamu City.

“Khususnya di 20 menit tera­khir pertandingan, kami merasa sedikit lelah tapi saya senang karena setiap pemain memberi 100 persen. Sulit untuk berlari dengan pemain-pemain City karena mereka lebih segar daripada ka­mi,” sahut Matic ke­pada Sky Sports News.

Kendati de­mikian, Matic me­nilai imbang adalah hasil yang adil untuk kedua tim. Hasil ini sekaligus menjaga selisih poin kedua tim di klasemen tetap lima ang­ka.”Se­jujurnya kami meng­harapkan tiga poin dari hari ini, tapi jika Anda melihat seluruh pertandingannya, saya pikir imbang adalah hasil yang bagus untuk kedua tim. Kami punya beberapa peluang, me­reka punya beberapa peluang, dan sekarang sama, selisih lima poin. Kami senang karena itu dan saya harap kami akan terus melaju,” lugasnya.

Manajer Manchester City Ma­nuel Pellegrini tak puas dengan satu poin yang didapat dari lawatan ke markas Chel­sea. Pellegrini menilai City layak dapat hasil lebih karena tampil lebih baik. “Kami tidak senang dengan satu poin. Saya senang dengan cara tim ber­main hari ini,” sahut Pellegrini kepada BBC Sport.

“Kami punya tiga peluang bagus di babak pertama, me­reka mencetak gol lewat satu-satunya peluang selama 90 menit, mereka bahkan tidak melepaskan tembakan di ba­bak kedua. Hanya ada satu tim yang ingin menang sejak awal. Anda boleh bilang ini adalah poin yang bagus di Stamford Bridge tapi bagi saya tidak, karena kami lebih baik da­ripada Chelsea,” lugasnya.

Manuel Pellegrini, tak begitu mempersoalkan selisih lima poin dengan Chelsea saat ini. Karena musim masih pan­jang, Pellegrini yakin City bisa mengejar Chelsea di puncak klasemen. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan Arsenal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:43 WIB

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB
X