Semen Padang Terus Matangkan Tim

Administrator
- Selasa, 3 Februari 2015 | 19:15 WIB

Rencananya Semen Padang di Batam tersebut akan melakukan uji coba dengan dua tim. Satu dengan tim lokal Batam dan satu lagi dengan tim luar negri.”Kita akan melakukan uji coba dengan salah satu tim lokal Batam dan tim luar negeri dari Singapura yaitu Ham  United,”ujarnya lagi.

Pelatih berlisensi A AFC ini mengatakan pada saat uji coba nanti dia akan melihat sejauh mana ke­mampuan anak asuhnya. “Kita terlalu mengejar hasil pertan­di­ngan. Namun kita lebih lebih sejauh mana kemampuan anak asuh kita. Saya mengingatkan kepada para pemain untuk bermain semaksimal mungkin,”ujarnya lagi

Sementara itu untuk latihan, mantan pelatoh timnas ini me­ngatakan terus meningkatkan lati­han untuk anak asuhnya. Untuk saat ini materi latihan yang dibe­rikan adalah  mengenai taktikal, strategi. “Untuk saat ini materi latihan yang saya berikan lebih ke taktik permain dan sterategi tim,”u­jarnya lagi.

Sementara itu  terkait pe­mang­gilan Hendra Bayaw untuk me­ngikuti TC Timnas U-23 di Si­doarjo, Nil mengatakan tidak akan mengangu persiapan tim ka­bau sirah. “Tidak akan menggangu. Sebab disana mereka juga me­lakukan latihan. Jadi samsa sa­ja,”ujarnya lagi.  Hasil general check medis Goran Gancev menunjukan tidak ada masalah. “Hasil General check medis Gancev bagus,”ujarnya lagi. Dengan bagusnya hasil general check medis Gancev membuatnya akan dikontrak.

Gancev menyisihkan dua pe­main asing lainya yang melakukan seleksi di Semen Padang. Gancev melakukan seleksi di Semen Pa­dang bersama Bruno Casmir dan Febre. Gancev pernah memperkuat tim Pelister Macedonia yang akhir­nya membuat dia bisa bermain di liga champion eropa tahun 2013. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jika Benitez Dipecat, Mourinho Bakal Latih Everton

Senin, 6 Desember 2021 | 03:50 WIB

3 Formasi Real Madrid Tanpa Kehadiran Karim Benzema

Minggu, 5 Desember 2021 | 17:32 WIB
X