Musorkot KONI Padang 28 Februari

- Jumat, 6 Februari 2015 | 19:35 WIB

Untuk panitia sendiri dije­laskan oleh Sutrisno sudah terbentuk namun masih belum dibuatkan SK nya. “Untuk panitia sudah ada. Namun masih belum kita SK kan. Kemungkinan besar akan kita  buatka panitia tersebut pada minggu depan,”ujarnya lagi.

Sejauh ini persiapan untuk menggelar Musorkot KONI Kota Padang ini masih belum menemui kendala. “Kita akan melakukan koordinasi dengan Walikota Padang Minggu de­pan. Namun jika sudah oke. Maka dengan sesegera mung­kin kita akan mela­kukan­nya,”u­­jarnya lagi.

Syarat untuk maju menjadi ketua KONI Kota Padang nantinya akan ditentukan oleh pantia. “Untuk saat ini masih belum bisa. Sebab itu nantinya akan ditentukan oleh panitia. Setelah panitia terbentuk baru bisa ditentukan,”ujarnya lagi.

Porprov Berprestasi

Sementara itu Sutrisno mengatakan terkait untuk Porprov 2016 yang akan dilak­sanakan di Kota Padang Su­trisno berharap menjadi Por­prov yang berprestasi. Hal ini juga dikaitkan dengan per­siapan Sumbar untuk menuju PON 2016.

“Kita tidak ingin Porprov hanya sekedar menjadi agenda dua tahunan biasa saja. selain itu bukan hanya sekedar mencari prestise saja,”ujarnya lagi.

Pada Porprov nanti Su­trisno mengatakan untuk tidak lagi menggunakan atlet ba­yaran. “Kita akan usahakan untuk melarang menggunakan atlet bayaran. Nantinya setiap daerah tersebut harus meng­gunakan atlet asli daerah me­reka,”ujarnya lagi.

Sutrisno menjelaskan un­tuk mengatasi hal tersebut akan dicek melalui Kartu Keluarganya. “Untuk me­num­buhkan rasa nasionalisme pada diri atlet harus dimulai dengan mereka memperkuat dae­rah­nya. Bukan menjadi atlet ba­yaran,”ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Harapan Paolo Maldini Untuk Franck Kessie

Selasa, 21 September 2021 | 10:15 WIB
X