SSB Kampus Star ke Tingkat Nasional

- Minggu, 8 Februari 2015 | 19:32 WIB

“16 SSB tersebut mewakili 13 daerah tempat digelarnya Aqua DNC. Namun ada tiga daerah yang dua wakilnya ke tingkat nasional sebab peserta mereka banyak. Tiga daerah tersebut adalah Makasar, Ban­dung dan Jakarta,”ujar M. Rezki Manejer Iven Danone Cup Ming­gu (8/2). Pelatih Kampus Star M. Ikbal mengatakan kunci suk­ses anak asuhnya menjadi juara adalah karena faktor ke­ya­kinan dan kerja keras para pe­mainnya. “Menghadapi Aqua DNC ini kita tidak ada mem­buat persiapan khusus. Kita selalu berdoa untuk men­da­­patkan hasil yang terbaik,”ujar M. Ikbal Minggu (8/2).

Untuk keajang nasional nanti Ikbal mengatakan akan melakukan beberapa per­­sia­pan dengan beberapa kali uji coba. Untuk pemain sendiri ren­cananya Ikbal akan tetap mema­kai 10 pemain yang bermain pada ajang Aqua D­NC ini.

“Untuk persiapan ke ajang nasional kita akan melakukan beberapa kali uji coba. Per­tandingan Aqua DNC saat ini juga me­rupakan bagian dari persiapan kita untuk meng­hadapi tingkat nasional nan­ti,”ujarnya lagi. Perjalan Kampus Star hing­ga partai final tanpa kendala. Kampus Star meraih ke­me­nangan sejak babak pe­nyisi­han. Kampus Star berada di grup F pada babak penyisihan yang dihuni oleh Blue City dan SD 15 Lansano. Kedua lawan ter­­sebut berhasil dikalahkan oleh Kam­pus Star dengan skor masing-masing 1-0. Dibabak 16 besar Kampus Star berjumpa dengan SSB Persepal. Kampus Star ber­hasil meraih keme­nangan dengan skor 2-0. Diba­bak perempat final Kampus Star mengalahkan SSB Ayak Star dengan skor 3-2. Di Se­­mifinal Kampus Star me­ngalahkan SSB Harapan Bang­­­sa dengan skor 2-0 dan di partai final Kampus Star menga­lahkan PSKS 3-1. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Mengejutkan! Atletico Madrid Takluk di Kandang Alaves

Sabtu, 25 September 2021 | 23:05 WIB
X