Perkemi Sumbar Jaring 30 Atlet Untuk Pra PON

- Senin, 9 Februari 2015 | 19:32 WIB

Untuk cabang kempo sendiri Pra PON nya melalui Kejurnas yang akan dilaksanakan di Jawa Barat pada bulan September mendatang. “Untuk yang lolos ke PON adalah mereka yang lolos ke babak delapan besar,”ujarnya lagi.

Indra mengatakan, nantinya melalui kejurnas yang sekaligus Pra PON ini Sumbar bisa meloloskan atletnya pada semua nomor. “Untuk lawan terberat berasal dari Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, Kalimantan Timur NTT dan Bali,”ujarnya lagi

Dijelaskan Indra Jaya untuk saat ini latihan atlet digelar dua tempat. “Untuk latihan ada yang bersifat desentralisasi. Artinya atlet tersebut latihan di daerah masing-masing. Serta latihan bersifat sentralisasi artinya mereka latihan bersama di Kota Padang. Latihan tersebut digelar setiap hari Sabtu,”ujarnya lagi. Setelah atlet menjadi 20 orang maka jadwal latihan nantinya masih akan tetap dengan dua tempat. “Namun untuk latihan di Padang kita tingkatkan menjadi dua kali dalam seminggu. Sebab atlet kita ada juga yang bekerja. Namun mereka tetap latihan di daerah masing-masing,”ujarnya lagi.

Untuk mempersiapakan ke Kejurnas tersebut Perkemi Sumbar berencana melakukan beberapa kali uji coba. “Kita akan melakukan uji coba sekitar dua kali yaitu bulan Juni di Yogyakarta dan Bulan Juli di Surabaya,”ujarnya lagi.(h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Harapan Paolo Maldini Untuk Franck Kessie

Selasa, 21 September 2021 | 10:15 WIB
X