Pematangan Menuju ISL

- Selasa, 10 Februari 2015 | 19:20 WIB

Nil mengatakan tujuan dari Semen Padang melakukan uji coba ini adalah mengukur kekuatan Semen Padang untuk menghadapi ISL. “Uji coba ini merupakan salah satu per­siapan kita untuk menghadapi ISL. Kita ingin mengukur seberapa jauh kekuatan Semen Padang. Kita berharap  hasil uji coba ini sesuai dengan apa yang kita harapkan,”ujarnya lagi.

Pada laga uji coba di Batam ini Nil Maizar membawa 25 orang pemainnya. Dalam 25 orang pemain tersebut terdapat dua pemain baru Semen Pad­ang yaitu Suheri Daud dan Goran Gancev. “Untuk pe­main hanya dua orang yang tidak kita bawa yaitu Novan Sasongko dan Eka Ramdhani. Untuk pemain asing kita bawa ketiganya,”ujarnya lagi.

Pelatih berlisensi A AFC ini mengharapkan para pe­mainnya untuk menampilkan permainan terbaiknya walau­pun hanya bertajuk ujicoba. “Kita meminta para pemain untuk bermain sungguh-sung­guh walaupun laga ini bertajuk uji coba. Sebab ini merupakan persiapan untuk ISL,”ujarnya lagi.

Selain ajang untuk mengu­kur kemampuan, Nil meng­harapkan mendapatkan hasil pertandingan yang bagus nanti­nya. “Setiap pelatih tentunya ingin meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang mereka jalani,”ujarnya lagi.

Mengenai dua pemain baru yaitu Gancev dan Suheri Daud akan diturunkan, Nil masih akan melihat kondisi ter­akhir­nya. “Kita baru bisa menen­tukan line up pagi sebelum pertandingan. Sebab kita masih harus melihat kondisi ter­akhirnya dulu,”ujar pelatih yang pernah menjadi Caleg ini. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Profil Gavi, Maestro Baru di Lini Tengah Barcelona

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:42 WIB

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan FC Barcelona

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:16 WIB

3 Hal Positif dari Kemenangan PSG Atas RB Leipzig

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:45 WIB

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB
X