Semen Padang Raih Hasil Positif

- Rabu, 11 Februari 2015 | 19:37 WIB

“Kita cukup puas dengan hasil kemenangan ini. Anak-anak bermain sangat bagus se­hing­ga bisa meraih keme­na­ngan,”ujar Pelatih Kepala Semen Padang Nil Maizar Rabu (11/2) yang dihubungi usai per­tan­dingan.

Namun mengenai evaluasi pertandingan, Nil mengatakan masih seluruh lini yang perlu dievaluasi. “Pastinya setiap per­tan­dingan kita selalu melakukan evaluasi tim. Kita akan mem­perbaiki apa yang masih ku­rang,”ujarnya lagi.

Namun pada uji coba kali ini, pelatih yang berlisensi A AFC ini masih belum menguji keam­puhan taktikal dan strategi per­mainan. “Lawan kita masih jauh dibawah Semen Padang, jadi kita belum mengasah taktik dan strategi permainan. Kita hanya melihat kemampuan anak-anak,” ujarnya lagi.

Nil mengatakan baru akan menguji untuk taktikal saat menghadapi tim dari Singapura Hougang pada Sabtu nanti. “Pa­da Sabtu nanti saat melawan dari tim Singapura kita menguji taktikal sebab tim tersebut satu level sama Semen Padang,” ujarnya lagi.

Semen Padang melakukan uji coba ke Batam ini untuk mengu­kur kekuatan tim untuk meng­hadapi ISL nanti. “Ini merupakan salah satu persiapan kita untuk menghadapi ISL nanti. Untuk itu kita melihat sejauh mana kekua­tan tim,”ujarnya lagi.

Pada laga uji coba ini Semen Padang juga menurunkan striker barunya yaitu Suheri Daud. Suheri masuk pada babak kedua. “Permain Suheri cukup bagus. Dia masuk sebagai pengganti di babak kedua,”ujarnya lagi. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Napoli Meminta Fulham Untuk Menjual Anguissa

Jumat, 24 September 2021 | 14:05 WIB

4 Olahraga Ini Bisa Bikin Kamu Punya Badan Berotot

Jumat, 24 September 2021 | 06:43 WIB
X