Menguji Strategi Permainan

- Jumat, 13 Februari 2015 | 19:45 WIB

Nil berharap dengan tam­bahan uji coba itu, anak asuh­nya bisa makin mantap dan klop sebelum bersaing dengan tim lain di ISL nanti. “Saya berusaha memberikan yang terbaik kepada tim. Saya ingin benar-benar menyiapkan tim sebaik mungkin agar siap menjalani seluruh laga di ISL nanti,” ujarnya lagi

Sejak melatih SP, Nil me­mang baru menggelar satu kali uji coba melawan tim lokal asal Batam, Citra Mas dan berhasil menang 3-1. “Saya baru menggelar satu uji coba, karena sebelumnya sedang fokus membenahi tim dan menambah pemain baru. Saat ini kami sudah memiliki 26 pemain,” ujarnya.

Pada laga uji coba ini Nil berencana akan menitik be­ratkan pada strategi dan taktik permainan anak asuhnya. “Pa­da saat melawan Citramas kita tidak menitik beratkan pada taktikal. Hal ini dikarenaka lawan jauh dibawah kita. Pada lawan tim dari Singapura ini kita akan mencoba untuk tak­tikal dan strategi permai­nan,”ujarnya lagi.

Walaupun hanya bertajuk laga uji coba Nil mengharapkan anak asuhnya untuk menam­pilkan permainan yang opti­mal. “Saya meminta pemain untuk bermain dengan semak­simal mungkin dan me­nam­pilkan permainan terbaiknya. Sebab ini persiapan untuk menghadapi ISL,”ujarnya lagi.

Mengenai siapa pemain yang akan diturunkan menjadi starter Nil masih belum bisa menentukan sampai pagi besok (pagi ini). “Kita harus mencek kondisi pemain hingga pagi nanti. Jika mereka siap maka akan kita turunkan,”ujarnya lagi. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Cristiano Ronaldo Ingin Pensiun di Manchester United

Selasa, 28 September 2021 | 14:45 WIB

Barcelona Tertarik Untuk Mendatangkan Edinson Cavani

Selasa, 28 September 2021 | 12:26 WIB

Bupati Lepas Atlet Pasaman ke PON XX Papua, Ini Pesannya

Senin, 27 September 2021 | 12:53 WIB
X