Los Merengues Langsung Bangkit

- Minggu, 15 Februari 2015 | 19:04 WIB

Meski unggul dua gol tanpa balas, Ancelotti menyebut Madrid menjalani laga yang jauh dari mudah. Selain Depor memberi perlawanan sengit terutama di awal babak kedua, performa Iker Casillas dkk tak sepenuhnya meyakinkan.

“Itu bukan pertandingan yang mudah. Kami hanya tam­pil bagus di beberapa bagian dan kami menghadapi periode sulit. Hari ini kami melakukan apa yang biasanya kami laku­kan. Tidak ada kekhawatiran, tapi semuanya berjalan dengan baik. Suporter membantu ka­mi, membantu kami keluar dari masalah ini,” ujar An­celotti dalam konferensi pers.

Madrid tampil tanpa diper­kuat beberapa pilarnya dalam laga tersebut. Di lapangan tengah tidak ada James Rodri­guez yang baru saja menjalani operasi, sementara Luka Mo­dric belum kembali setelah absen sejak November lalu.

Masalah Los Merengues sepertinya bertambah saat Marcelo ditarik keluar hanya beberapa menit sebelum laga tuntas. Karena sudah me­lakukan tiga pergantian alhasil Madrid cuma diperkuat 10 pemain di periode injury time. Meski begitu, Ancelotti me­mastikan kalau Marcelo tak mengalami masalah serius. “Dia terkena benturan. Tidak ada hal yang serius. Dia akan bisa main di Liga Champions,” yakin Ancelotti.

Alvaro Arbeloa me­nga­takan bahwa kemenangan ada­lah hal yang paling penting di laga kontra Deportivo La Co­runa. Sebab, hasil itu bisa mengasah kembali keper­ca­yaan diri skuat Real Madrid yang sempat jeblok.

“Kemenangan adalah hal yang peling penting hari ini. Laga tadi berjalan sulit dan kami mendapatkan hasil po­sitif. Apa yang paling penting hari ini adalah kami berhasil mendapatkan lagi keper­cayaan diri kami. Sekarang, kami harus fokus untuk menghadapi Schalke. Kemenangan ini sangatlah bagus bagi moral kami,” tegas Arbeloa

Pelatih Deportivo La Coruna, Victor Fernandez me­nga­ku kecewa melihat keka­lahan yang dialami timnya dari Real Madrid. Menurut Fernan­dez, timnya datang ke Madrid dengan target meraih keme­na­ngan. Namun sayangnya ren­cana yang sudah disiapkan ternya­ta tak berjalan lancar di atas lapangan.

“Yang terpenting a­dalah kami harus pu­lang dari seni dengan ke­pala tegak dan tetap ber­semangat. Kami su­dah mencoba untuk menge­jutkan Real dan menun­jukkan bahwa kami mam­pu meme­nangkan pertan­di­ngan, namun sa­yang­­nya.Kami sudah berkompetisi dengan baik di laga ini, namun Real memang bukan lawan kami. gagal,” ungkap Fer­nandez seperti dilansir ISF. (h/mg-san)

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Magnificent Seven Serie A dan Kabarnya Kini

Jumat, 17 September 2021 | 18:35 WIB

Ketika UFO Membawa Keberuntungan Bagi Fiorentina

Jumat, 17 September 2021 | 15:20 WIB

Olahraga untuk Menaikkan Berat Badan Ideal Anda

Kamis, 16 September 2021 | 15:40 WIB
X