Kerangka Tim Semen Padang Sudah Terbentuk

- Minggu, 15 Februari 2015 | 19:05 WIB

Selain itu Nil mengatakan bahawa dia sudah memiliki kerangka tim yang akan dimainkan pada saat ISL nanti. “Kita sudah memiliki kerangka tim dan pemain yang akan mengisi starting line up,”ujar pelatih yang berlisensi A AFC ini.

Namun Nil mengatakan masih akan melakukan evaluasi terhadap timnya usai menjalani dua laga ujicoba ini. “Kita tetap akan melakukan evaluasi tim. Selain itu kita akan menyempurnakan yang sudah bagus agar lebih sempurna nantinya,”ujarnya lagi.

Sementara itu untuk lauching pemain Semen Padang pada public akan dilakukan Selasa men­datang.

Lauching ini akan dilaksanakan di Wisma Indarung. “Untuk waktunya akan kita laksanakan sekitar Pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai,”ujar media officer Semen Padang Ardi Andri Minggu (15/2).

Untuk berapa jumlah pemain yang akan diper­kenalkan kepada public pecinta Semen Padang masih belum diketahuinya hingga saat malam kemarin. “Untuk jumlah pemain yang akan diper­kenalkan masih menunggu dari tim pelatih,”ujarnya lagi. Untuk warna kostum Semen Padang saat mengarungi ISL 2015 nanti tidak jauh berbeda dengan musim lalu. “Untuk kostum kandang masih didominasi warna merah dan untuk kostum tandang kita akan mengunakan warna kuning dan terdapat beberapa sponsor lainya nanti selain Semen Padang sendiri,”ujarnya lagi. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
X