Musorkot KONI Padang Terkendala Bansos

- Senin, 16 Februari 2015 | 19:56 WIB

Sementara itu untuk panitia sendiri sudah selesai dibentuk.  “SK panitia sudah kita berikan. Nanti pantia yang akan menghadap Walikota Padang untuk membahas masalah Musorkot ini. Rencananya panitia akan menghadap besok (hari ini) ke Walikota Padang,”ujarnya lagi. Sutrisno optimis Musorkot bisa digelar pada bulan Februari ini.”Jika sudah selesai permasalahan dana ini maka baru bisa kita mengelar Musorkot ini dan melakukan pembukaan pendaftaran untuk bakal calon yang akan maju menjadi ketua KONI Kota Padang,”ujarnya lagi.

Dijelaskan oleh Sutrisno bahwa untuk saat ini sudah banyak yang berkeinginan untuk maju menjadi Ketua KONI Kota Padang. Untuk itu dia berharap agar segera bisa dilaksanakan Musorkot ini. “Sudah banyak yang menginginkan untuk maju sebagai Ketua KONI ini. Saya berharap segera terjawab teka-teki kapan dana untuk penyelengaraan Musorkot ini cair,”ujarnya lagi.

SK dari Sutrisno AB untuk menjadi PLT KONI Kota Padang adalah sampai Maret mendatang. Namun jika  Musorkot ini tidak terlaksana sampai akhir Maret maka akan terjadi kekosongan kepemimpinan di KONI Kota Padang. “Jika saya sudah lewat bulan Maret tidak juga terlaksana Musorkot ini maka saya akan menyerahkan semuanya ke Walikota Padang,”ujarnya kemarin. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Tiga Pemain Udinese Enggan Divaksin

Jumat, 23 Juli 2021 | 09:45 WIB

Olimpiade Tokyo, Timnas Brasil Lumat Jerman 4-2

Jumat, 23 Juli 2021 | 02:34 WIB
X