Semen Padang FC Perkenalkan 30 Pemain

- Selasa, 17 Februari 2015 | 20:17 WIB

Untuk target sendiri mana­jemen menargetkan untuk bisa bersaing di papan atas. “Ma­najemen memberikan target untuk berada di posisi papan atas. Kita akan berusaha untuk bisa mewujudkannya,”ujar pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar Selasa (17/2).

Pada laga pertama Semen Padang akan bertandang ke kandang Barito Putra pada Minggu (22/2). Menghadapi laga pembuka ini Nil Maizar mengatakan sudah melakukan evaluasi terhadap tim lawan. “Kita sudah melakukan eva­luasi terhadap kekuatan lawan. Dimana kekurangan dan kele­bihan lawab,”ujarnya lagi.

Nil mengatakan bahwa persaingan ISL pada musim ini akan lebih berat dan sengit. Hal ini disebabkan karena hanya memakai satu wilayah ini. “Pastinya dengan sisitim satu wilayah ini akan terasa lebih berat. Sebab per­tan­dingan akan lebih banyak. Belum lagi perjalanan yang akan jauh seperti ke Jaya­pura,”ujarnya lagi.

Pada kesempatan perke­nalkan tersebut Semen Padang juga menampilkan kostum ba­runya yang akan diper­guna­kan pada musim ini. Warna merah tetap men­dominasi kostum Semen Padang. Selain itu juga diselngi oleh warna hitam yang terletak didada sebelah kanan lebih dominan. Untuk kostum kiper sendiri mempergunakan jersey warna kuning.

Warna merah sendiri me­lam­bangkan keberanian Se­men Padang dalam meng­hadapi setiap pertandingan. Sedangkan warna hitam me­lam­bangkan ketakutan tim lawan ketika menghadapi Se­men Padang.

Goran Ganchev pemain baru Semen Padang memakai nomor pungung 99, Irsyad Maulana  menggunakan kos­tum dengan nomor punggung 88. Serta Suheri daud meng­gunakan nomor punggung 87. Mofu menggunakan nomor punggung 10. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Magnificent Seven Serie A dan Kabarnya Kini

Jumat, 17 September 2021 | 18:35 WIB

Ketika UFO Membawa Keberuntungan Bagi Fiorentina

Jumat, 17 September 2021 | 15:20 WIB

Olahraga untuk Menaikkan Berat Badan Ideal Anda

Kamis, 16 September 2021 | 15:40 WIB
X