Inter Remehkan Pertandingan

- Jumat, 20 Februari 2015 | 19:37 WIB

Inter sempat kembali unggul setelah Palacio mencetak gol keduanya tak lama jelang turun minum. Namun kemenangan Inter yang sudah di depan mata buyar jelang akhir pertandingan setelah John Guidetti menjebol gawang Juan Pablo Carrizo di masa injury time.

“Perasaan saya adalah kami memulai dengan sangat baik, tapi kemudian berperilaku seakan-akan pertandingan sudah dimenangi,” sahut Mancini mengeluhkan sikap timnya kepada Mediaset seperti dikutip Football Italia.

“Kami hanya memainkan bola tanpa banyak tujuan dan membiarkan mereka kembali ke permainan. Ini juga sesuatu yang harus kami perbaiki,” lanjut eks manajer Manchester City itu.

Hasil imbang 3-3 di kandang Celtic memberi Inter keuntungan gol tandang. Namun Mancini tetap menyayangkan kegagalan Inter membawa pulang kemenangan”Meski demikian, imbang 3-3 di Glasgow jelas bukan hasil yang layak untuk disia-siakan. Yang harus kami pahami adalah jika anda bertahan terlalu dalam, cepat atau lambat anda akan kebobolan. Mengingat bagaimana pertandingan ini berjalan, kami terpaksa harus menyesalinya,” ujar Mancini.

Striker Inter Milan Rodrigo Palacio tak menampik kalau timnya tampil buruk saat imbang dengan FC Celtic. Namun keuntungan tiga gol tandang yang didapat membuat Palacio yakin Inter bisa lolos.”Ini adalah pertandingan yang sedikit aneh. Kami memulai dengan baik kemudian saat 2-0 kami membuat terlalu banyak kesalahan. Mereka mulai percaya diri dan berhasil menyamakan kedudukan,” ujar Palacio seperti dikutip situs resmi klub. (h/net)

Editor: Administrator

Terkini

Cristiano Ronaldo Ingin Pensiun di Manchester United

Selasa, 28 September 2021 | 14:45 WIB

Barcelona Tertarik Untuk Mendatangkan Edinson Cavani

Selasa, 28 September 2021 | 12:26 WIB

Bupati Lepas Atlet Pasaman ke PON XX Papua, Ini Pesannya

Senin, 27 September 2021 | 12:53 WIB
X