Kesempatan Pemain Pelapis

- Jumat, 20 Februari 2015 | 19:38 WIB

Di laga kontra Burnley nanti, Mourinho mungkin akan melakukan beberapa rotasi pemain demi menjaga stamina para pe­mainnya yang berlaga di ajang Liga Cham­pion tengah pekan kemarin, meskipun begitu Mourinho tidak akan menemui kesulitan dalam merotasi pemain karena skuad cadangan Chelsea di huni oleh banyak pemain berkualitas yang kelasnya hampir sama dengan pemain intinya. Di pertemuan pertama The Blues berhasil mengalahkan Brun­ley di kandangnya sendiri dengan skor 1-3.

Di kubu tim tamu Burnley, dalam laga menghadapi sang pe­muncak sementara Chel­sea, mereka te­ngah di selimuti se­ren­tetan hasil buruk di lima pertandingan terakhir mereka, em­pat kali men­derita kekalahan dan satu kali hasil imbang membuat anak asuh Sean Dyche harus me­rosot ke posisi 19 atau kedua dari bawah dengan mengumpulkan 21 poin dari 25 laga yang sudah dimainkan.

Di lihat dari pertemuan kedua tim, Chelsea masih mendominasi, dari tiga pertemuan kedua tim­ Burnley belum pernah mera­sakan kemenangan setiap ber­jumpa dengan Chelsea. Jadi mari kita nantikan apakah tuan rumah Chelsea berhasil meraih keme­nangan lagi dari tamunya Burnley, atau justru tim tamu Burnley yang akan mem­be­ri­kan ke­jutan dengan me­ngalahkan sang pe­muncak se­men­tara Chels­ea­.(h/net)

Editor: Administrator

Terkini

Agen Lorenzo Insigne Bertemu dengan Beppe Marotta

Jumat, 22 Oktober 2021 | 04:20 WIB

Profil Gavi, Maestro Baru di Lini Tengah Barcelona

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:42 WIB

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan FC Barcelona

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:16 WIB

3 Hal Positif dari Kemenangan PSG Atas RB Leipzig

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:45 WIB

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB
X