Sumbar Incar Kemenangan Pertama

- Jumat, 20 Februari 2015 | 19:39 WIB

“Bukan kita gentar ter­hadap Electric Cosmo, tapi lebih enak main pertama kita bertemu RAS FC dulu. Walau belum pernah bertemu dan belum mengenal kekuatan mereka, peluang kita untuk menang cukup terbuka.”ujar Pelatih Futsal Sumbar Syaf­rianto kemarin.

Dariberbagai infor­masi yang didapatnya, RAS FC secara kualitas memang tidak  sebagus PLN Cosmo yang merupakan juara Liga Pro 2014.”Tapi kita tidak  boleh anggap remeh, saya tetap mengatakan peluang kita fifty-fifty lawan RAS.” ujarnya.

Ketua AFD Sumbar, H. Yasman Yanusar meng­harap­kan para pemain muda yang disisipi pemain senior ini bisa menampilkan permainan ter­baik. Para senior seperti Yudhi fatra, Randi Satria, Rangga Zaputra, dan Ronni, yang sudah sangat ber­penga­laman di turnamen dengan gengsi tertinggi di Indonesia ini, bisa menularkan penga­la­man pada pemain yang di­pro­­yeksikan untuk PON 2016.

“Bagaimanapun Sumbar sangat diperhitungkan disini, dan pernah juara. Tentunya faktor gengsi itu harus dijaga pula. Terlalu riskan kalau kita murni menurunkan pemain muda di turnamen sekaliber ini.”ujar Ketua AFD Sumbar Yasman Yanusar kemarin.

Yasman berharap laga melawan RAS FC Solo ini, Sumbar mampu meraih ke­me­nangan pertama. “Keme­nangan akan menjadi bekal bagus untuk menghadapi laga berikut yang pastinya akan lebih berat. Mudah-mudahan anak-anak bermain dalam kemampuan terbaik­nya,” ujarnya. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Agen Lorenzo Insigne Bertemu dengan Beppe Marotta

Jumat, 22 Oktober 2021 | 04:20 WIB

Profil Gavi, Maestro Baru di Lini Tengah Barcelona

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:42 WIB

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan FC Barcelona

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:16 WIB

3 Hal Positif dari Kemenangan PSG Atas RB Leipzig

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:45 WIB

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB
X