Incar Kemenangan dari Electric

- Selasa, 24 Februari 2015 | 19:32 WIB

“Posisi kita masih jauh dari aman, jika kita kalah sementara WPK Antam berpotensi me­nang besar dari RAS FC Solo, peluang kita bisa habis. Apalagi kita main lebih dulu dari me­reka.”ujar mantan pelatih Semen Padang ini.

Ketua AFD Sumbar, H. Yasman Yanusar tetap opti­mistis, Fajri Setiawan dan kawan-kawan bisa lolos ke babak 16 besar. Walau akan menghadapi tim kuat, dia meminta para pemain tidak merasa tertekan atau gentar.

“Tapi kita tak boleh pesi­mis, peluang kita tetap fifty-ffty. Kita sudah cukup me­ngenal gaya permainan me­reka. Tambah lagi mereka sudah lolos, kita harapkan mereka tak terlalu ngotot.”ujar Ketua AFD Sumbar, H. Yas­man Yanusar kemarin

Manejer tim Yosrizal me­nam­bahkan, dalam laga mela­wan PLN Cosmo nanti, Sumbar sudah bisa me­main­kan Septian Rinaldo. Pemain yang akrab disapa Sobe ini sebelum­nya absen me­lawan WPK Makas­sar karena dapat kartu merah saat me­lawan RAS FC Solo.  “Sobe pemain yang punya tipikal bertahan yang bagus, mudah-mudahan kehadirannya bisa mem­per­kuat pertahanan kita.”ucap sang manajer.

Di laga lain grup H ini, WPK Antam yang meraih poin satu, dipastikan akan bermain habis-habisan melawan RAS FC Solo yang sudah tersingkir. Saat ini Sumbar berada di peringkat dua Grup H, dengan mengantongi empat angka, hasil sekali me­nang dan sekali imbang. Se­mentara PLN Cosmo sudah memesan tiket lolos ke perem­pat­final.  Karena dengan me­nang besar, sementara jika Sum­bar kalah dari PLN Cosmo, maka klub Makassar itu masih berpeluang lolos. Hitungan lolos pertama jika dua tim punya poin sama adalah hed to head, kemu­dian baru selisih gol.

Sebelumnya Sumbar vs WPK bermain imbang, jika keduanya nanti sama-sama mempunyai nilai empat, maka yang akan berbicara adalah selisih gol. Beruntung sejauh ini selisih gol Sumbar lebih bagus, 9-5 atau plus 4. Sedangkan WPK 2-4 atau minus 2. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan Arsenal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:43 WIB

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB
X