Semen Padang Akan Gelar Tiga Kali Uji Coba

- Rabu, 25 Februari 2015 | 19:40 WIB

Level kelas lawan yang akan menjadi lawan tanding Semen Padang menurut Nil Maizar nanti­nya akan bervariasi. “Ke­mung­kinan kita akan memilih lawan yang levelnya diatas kita dan setara. Namun siapa klubnya masih be­lum jelas,”ujar pelatih yang ber­lisensi A AFC ini.

Untuk pemain sendiri Nil mengaku sudah lengkap mengikuti latihan. “Untuk saat ini para pemain sudah lengkap semua. Tidak ada yang ber­ma­salah, ”ujar­nya lagi.

Untuk menjaga kondisi para pemain menjelang digelarnya kom­petisi kasta tertinggi di Indo­nesia ini, pelatih yang berasal dari Paya­kumbuh ini mengelar latihan dua kali dalam sehari. “Kita menggelar latihan dua kali sehari yaitu pada pagi dan sore,”ujar mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Sementara itu mengenai gam­­baran kerangka tim nan­tinya Nil mengatakan sudah memiliki ke­rang­ka tim yang akan diturunkan saat me­nga­rungi pertandingan ISL nanti. “Formasi yang akan kita guna­kan nantinya adalah 4-4-2, ”ujarnya lagi.

Nil mengaku yakin dengan skuat yang ada saat ini. “Insya allah pemain yang ada ini sudah cukup. Saya yakin dengan pemain yang ada mampu untuk bersaing,”ujarnya lagi. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan Arsenal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:43 WIB

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB
X