Fiorentina Singkirkan Tottenham

- Jumat, 27 Februari 2015 | 19:35 WIB

Pelatih Fiorentina, Vin­cenzo Montella memuji Mo­hamed Salah setelah La Vio­la menang 2-0 dan menying­kirkan Tottenham dari kom­petisi Europa League. Mon­tella menyebut jika Salah adalah pemain yang mema­tikan.”Di babak pertama kami mendapat banyak teka­nan dari Tottenham meski mereka tidak banyak men­ciptakan banyak peluang,” ujar Montella.

“Setelah babak pertama, kami bermain dengan mental yang berbeda dan teknik individual pemain kami men­­ciptakan masalah besar bagi mereka. Di lini tengah juga kami kehilangan Borja Valero dan Mati Fernandez, itu merupakan pukulan dan semua harus bermain lebih keras.Salah adalah pemain yang bisa menyulitkan laga, dia sangat mematikan di 40-50 meter di depan gawang lawan,” demikian Montella.

Pelatih Tottenham, Mau­ricio Po­chett­ino, me­nyesal setelah Spurs harus tersingkir dari ajang Europa League karena takluk saat meng­hadapi Fiorentina. ”Semua kecewa, pemain juga, ini normal . Ini bagaikan laga final bagi kami dan semua pemain kecewa tapi kami harus bangkit. Tidak mung­kin untuk merubah laga seka­rang.” ujar Pochettino.

”Kadang anda memang membutuhkan kebe­run­tu­ngan untuk memenangkan laga. Kami juga membuat kesalahan di babak kedua, kami mengambil resiko itu dan Fiorentina mencetak gol. Kami gagal mencetak gol dan kami ingin menganalisa apa yang terjadi,”ujarnya

“Muda saja, Fiorentina mencetak gol dan kami ti­dak, dalam sepak bola jika anda tidak mencetak gol maka sangat sulit untuk me­nang. Kami bermian baik dan mendominasi laga, tapi ini sepak bola. Ini mudah untuk dijelaskan seperti yang sudah kami lihat hari ini.” Sambungnya. (h/net)

Editor: Administrator

Terkini

Mengejutkan! Atletico Madrid Takluk di Kandang Alaves

Sabtu, 25 September 2021 | 23:05 WIB
X