Semen Padang Tunggu Jadwal ISL

- Selasa, 3 Maret 2015 | 19:08 WIB

PSSI telah mengelurakan  merilis pertandingan pembuka ISL yang akan digelar pada 4 April mendatang. Rencanya akan ada enam pertandingan pada partai pembuka tersebut. Salah satunya adalah Persib melawan Semen Padang.

Sementara itu pelatih Se­men Padang Nil Mazai seperti dilansir di Antara mengatakan bahwa siapapun lawan anak asuhnya dilaga perdana tidak ada masalah dan timnya sudah siap untuk menghadapi laga pembuka ISL.

“Persiapan tim untuk laga perdana memang ditujukan untuk menjalani partai tan­dang, kita sudah siap,”ujar Pelatih Kepala Semen Padang Nil Maizar seperti dikutip dari Antara. Ia menambahkan, siapa pun lawan yang akan dihadapi timnya untuk laga perdana tidak akan mem­pe­ngaruhi mental pemain.

Sementara itu menjelang pertandingan ISL digelar Su­ranto mengatakan bahwa Se­men Padang akan melakukan uji coba ke Pekanbaru. “Ren­canya kita akan menggelar ujicoba di Pekanbaru pada Minggu (8/3) men­da­tang, ”ujar­nya lagi.

Setelah di Pekanbaru, Se­men Padang berencana akan melanjutkan ujicoba ke Pe­kalongan dan Cilacap. “Na­mun untuk ujicoba ini kita masih menunggu konfirmasi ulang dari sana. Jika memang sudah oke nanti, setelah dari Pekan­baru kita langsung ke sana. Ke Cialacap pada tanggal 15 Maret dan ke Pekalongan tanggal 16 Maret,”katanya. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

X