Terry Akan Dapat Kontrak Baru

- Rabu, 4 Maret 2015 | 18:51 WIB

Terry juga menolak opsi untuk pensiun. Meski sudah tidak muda lagi, dia merasa masih sanggup untuk bermain pada musim depan.

Sejauh ini, belum ada pem­bicaraan mengenai kontrak baru di antara Terry dan Chel­sea. Namun, ucapan Mourinho sudah cukup untuk menjadi garansi bagi sang bek.”Saya bisa memastikan bahwa dia tetap menjadi pemain Chelsea musim depan. Dia akan men­dapatkan kontrak baru,” ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

Chelsea me­miliki ke­bija­kan hanya me­m­­per­pan­jang kontrak pe­main yang be­rusia di atas 30 selama se­tahun. Musim lalu, Terry men­­da­patkan ko­n­­tr­ak baru be­r­­du­rasi se­musim ha­nya 48 jam se­telah liga be­rakhir.

Terry sen­diri se­belum ini sempat me­lon­tarkan per­nyataan ber­na­da setengah pas­rah. Dia me­nga­ku, an­­dai ini jadi mu­­sim te­r­ak­hir­nya be­rsama Che­lsea, dia ak­an be­ru­saha me­nga­khi­rinya se­baik mu­ng­kin. Mu­­­sim ini, Terry su­dah me­n­­yum­ba­ng­­ka­n sa­­tu tro­­fi un­tuk Chel­s­ea, yakni trofi Piala Liga Ing­gris. Pada final melawan Tot­ten­ham Hot­s­pur pada akhir pekan kemarin, Terry bahkan men­yumbang satu gol.

Kini, masih ada dua trofi lagi yang jadi bidikannya dan timnya, yakni trofi Premier League dan Liga Cham­pio­ns.”Jika ini adalah musim terakhir saya, saya berharap mengakhirinya dengan luar biasa,” kata Terry. (h/dtc)

Editor: Administrator

Terkini

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
X