Tim Kabau Sirah Mudo Terlambat Panas

- Jumat, 6 Maret 2015 | 19:07 WIB

Usai pertandingan pelatih kabau sirah mudo Weliansyah yang dihubungi melalui telpon mengatakan bahwa anak asuhnya pada babak pertama bermain tidak konsentrasi. “Pada babak pertama para pemain tidak fokus sehingga mereka kebobolan dua gol,”ujar Weliansyah.

Namun setelah turun minum Weliansyah memberikan motivasi kepada para anak asuhnya untuk bermain lebih baik. “Pada babak kedua anak-anak mampu bermain baik dan menguasai jalanya pertandingan. Seharusnya kita menang namun para pemain terlambat panas. Jika ditambah waktunya pasti Semen Padang mampu unggul,”sambungnya.

Weliansyah menilai masih banyak kekurangan pada anak asuhnya yang mesti diperbaiki. “Diantaranya adalah pertahanan, konsentrasi dan penyelesaian akhir. Hal ini akan kita evaluasi nantinya,”katanya.

Menghadapi pertandingan kedua, Weliansyah mengatakan akan melakukan rotasi pemain. “Untuk itu kita akan mencoba semua pemain. Pada pertemuan kedua nanti kita akan melakukan rotasi,”ujarnya lagi.

Weliansyah mengatakan bahwa uji coba dengan timnas U-19 ini merupakan momen yang penting. “Para pemain mendapatkan pengalaman serta jam terbang dan tentunya melalui uji coba ini kita bisa mencari formasi tim nantinya,”tutupnya. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

X