Inzaghi Sebut Skuatnya Bodoh

- Minggu, 8 Maret 2015 | 19:48 WIB

Bek Rossoneri Philippe Mexes menyatakan bahwa tim yang dibelanya membuang dua poin penting. “Sungguh menyedihkan, karena penting untuk bisa me­metik kemenangan di kandang. Kebo­bolan di menit-menit akhir pertandingan sungguh buruk.Kami harus fokus ke laga melawan Fiorentina dan memetik poin, karena melawan Hellas kami membuang dua poin penting,”kata Mexes di situs resmi Milan Inzaghi mengatakan bahwa timnya harus segera melupakan hasil pertan­dingan melawan Verona dan segera bang­kit. “Kami masih punya 12 pertandingan lagi dan harus bisa membawa pulang hasil-hasil positif, yang tidak berhasil kami lakukan malam ini,” tegasnya.

Rumor pergantian pelatih mulai mengapung di AC Milan menyusul hasil yang tak memuaskan di Liga Italia. Pelatih Rossoneri Filippo Inzaghi mengaku tak memiliki hak untuk menjawab pertanyaan itu. Itu (soal pemecatan) bukanlah pertanyaan buat saya. Saya melangkah maju dengan kepala tegak, karena saya sudah memberikan yang terbaik,” kata Inzaghi di Sky Sports Italia.

“Kami mempunyai be­be­rapa alternatif, tak ada yang disem­bunyikan. Saya tahu bahwa ini me­ru­pakan pertan­dingan yang yang rumit, kami seharusnya me­lakukan tu­gas lebih baik lagi se­la­ma 90 menit laga. Imbuhnya (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Magnificent Seven Serie A dan Kabarnya Kini

Jumat, 17 September 2021 | 18:35 WIB

Ketika UFO Membawa Keberuntungan Bagi Fiorentina

Jumat, 17 September 2021 | 15:20 WIB

Olahraga untuk Menaikkan Berat Badan Ideal Anda

Kamis, 16 September 2021 | 15:40 WIB
X