Momentum Bangkit

- Senin, 9 Maret 2015 | 19:02 WIB

Real Madrid kini tengah dalam peforma  yang kurang baik, di­mana dari lima kali menjalani laga te­rak­hir­nya, Real Madrid hanya mampu meraih tiga kali kemenangan , satu kali hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Kekalahan terakhir di­dapatkan Madrid  atas tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0 diajang Liga Domestik, yang membuat po­sisi Real Madrid harus turun keperingkat 2 klasmen se­mentara. Sebelumnya Madrid juga gagal meraih hasil mak­simal dikandangnya sendiri setelah ditahan imbang tamu­nya Villareal dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu. Tentu­nya laga ini akan dijadikan oleh Madrid untuk momen bangkit.

Sedangkan dari kubu tim tamu Schalke 04, meski tim­nya tidak diunggulkan me­nang, namun Roberto Di Mat­teo selaku pelatih Schalke 04 tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha mem­beri kejutan pada pihak lawa untuk bisa mencuri ke­me­nangan dilaga tandangnya kemarkas besar Real Madrid, di Santiago Bernabeu.

Roberto Di Matteo tetap yakin tim asuhannya bisa me­raih hasil positif di Santiago Ber­nabeu”Kami masih bisa men­dapat hasil positif. Tapi untuk menghadapi tim dengan kualitas seperti Madrid, kami me­mer­lu­kan hari yang sem­purna dan berharap Madrid tak berada pada permainan ter­baik.” ujarnya pada uefa.com.

Manajer yang sukses me­ngantarkan Chelsea menjuarai turnamen ini tiga tahun yang lalu itu juga memuji performa timnya di leg pertama. Tengah pekan nanti, Di Matteo me­ngingin­kan semua pemainnya bermain hingga batas akhir kemampuan.

“Kami memiliki tim yang bagus, pemain-pemain saya menampilkan determinasi ya­ng luar biasa dan sangat penting bagi mereka untuk berjuang hingga batas akhir ke­mam­puan di Bernabeu. Bila mereka bisa melakukannya kami bisa mendapat hasil positif.”

Pada laga terakhirnya ke­marin, Schalke 04 berhasil menumbangkan tamunya Hof­fen­heim dengan skor 3-2 di­ajang Bundes Liga, namun dari lima kali menjalani laga te­rakhirnya, Schalke 04 hanya mampu meraih satu kali ke­menangan.

Satu kali hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan, termasuk kekalahan te­rakhir­nya atas tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor telak 3-0 dilaga sebelumnya. De­ngan modal kemenangan di­laga terakhirnya kemarin me­m­buat skuat asuhan Ro­berto Di Matteo semakin percaya diri dalam menghadapi laga tandangnya kali ini.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Harapan Paolo Maldini Untuk Franck Kessie

Selasa, 21 September 2021 | 10:15 WIB

Dybala Akan Memperpanjang Kontraknya di Juventus

Senin, 20 September 2021 | 10:30 WIB

Liga Inggris, Chelesa Hancurkan Tottenham Hotspur 3-0

Senin, 20 September 2021 | 03:58 WIB
X