Semen Padang Lumat Pemkab Limapuluhkota Glory

- Selasa, 10 Maret 2015 | 19:29 WIB

Striker SP FC Airlangga, benar benar memang meman­faatkan licinnya lapangan. Pada menit 27, untuk kedua kalinya, ia dijatuhkan dikotak 16. Kembali untuk keduanya kalinya Goran dipercaya dan membuahkan gol. Kedudukan berubah 0-2 untuk SP.  Esteban mem­per­besar ke­menangan pada menit 42, me­manf­aatkan umpan si­lang dari Irsyad disisi kanan gawang Asep, bola disa­rangkan dengan sundulan. Kedudukan be­rubah 0-3 hing­ga babak pertama usai.

Pada babak kedua, do­minasi permainan masih tetap dipegang SP FC. Baru berjalan 3 menit babak kedua, Esteban mem­perbesar kemenangan SP de­ngan memanfaatkan ke­melut dimulut gawang. Ten­dangan silangnya memaksa Asep untuk keempat kalinya, memungut bola dari ga­wang­nya. Walau sesekali Pem­kab mampu me­ngancam gawang SP melalui Madin, mantan pung­gawa dua kali pelak­sanaan Por­prov Sum­bar,  yang masuk pada perte­ngahan babak ke­dua, na­mun tetap saja belum mampu mem­perkecil kekala­hannya.

Tidak ingin sia-sia, setelah sejumlah tendangan jarak jauh Vendry Mofu gagal, akhirnya berbuah gol dimenit 67,  ia mam­pu memperbesar ke­me­nangan timnya. Meman­faatkan serangan yang dibangun Abdul Gamal, Mofu “sianak hilang” itu menyerudukan bola de­ngan keras, kedudukan beru­bah 0-5. Skor itu bertahan hingga per­tandingan berkesudahan.  Usai pertandingan Nil Mai­zar menya­takan, kekuatan tim­nya sudah s­emakin tampak. Walau ia belum puas, namun kerjasama yang diperlihatkan pemain sudah terlihat padu. Sejumlah serangan yang seha­rusnya berbuah gol, juga disa­yangkan bekas calon anggota DPR RI dari NasDem itu. “Saya puas. Anak-anak sudah semakin padu. Disisi lain, saya ingin mendapatkan dukungan se­mua pihak, termasuk masya­rakat Luhak Limopuluah, meng­­hadapi ISL mendatang, agar Se­men Padang bisa mem­berikan pre­s­tasi terbaik, “ha­rap Nil. (h/nto)

Editor: Administrator

Terkini

X