Kelolosan Madrid Dicemooh Fans

- Rabu, 11 Maret 2015 | 19:37 WIB

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa tim­nya tak bermain baik pada laga melawan Schalke 04. Ancelotti pun memaklumi suara-suara cemoohan dari para suporter. “Reaksi para suporter setelah laga berakhir wajar. Kamilah yang pertama me­ngatakan bahwa kami ber­main buruk. Jadi, ce­moo­­han itu layak,” ujar Ancelotti kepa­da Teledeporte yang dikutip Football Espana.

“Kami bermain begitu bu­ruk sehingga sangat sulit untuk men­jelaskannya atau sedikit lebih mudah karena kami punya kele­mahan di setiap aspek. Saya masih memercayai skuat saya karena mereka sudah me­me­nangi segalanya. Jadi, saya masih sangat percaya kepada mereka,” kata pelatih asal Italia itu.

Pelatih Schalke Roberto di Matteo menyebut timnya me­rasa gembira tapi di saat yang sama juga sedih setelah me­ngalahkan Real Madrid di Santiago Ber­nabeu meskipun tetap saja ter­singkir dari Liga Champions.

“Kami menunjukkan se­buah permainan bagus dan kami pun telah memimpikan kelolosan. Kami mencetak empat gol lawan Real Madrid tapi kami tak lolos ke babak berikutnya. Kami gem­bira tapi juga sedih. Kami sedikit kurang beruntung, kami me­ngenai tiang gawang di kedua per­tandingan,” kata Di Matteo seperti dilansir Sports Mole.

“(Cristiano) Ronaldo men­­jadi pembeda di leg per­tama dan juga malam ini,” imbuhnya me­rujuk pada satu gol dari Ronaldo pada leg pertama dan dua gol darinya di leg kedua. “Kami sudah menyulitkan Madrid. At­mos­fernya tidak mudah buat me­reka. (Pelatih Madrid Carlo) Ancelotti masih tetap me­ru­pakan seorang pelatih kelas dunia,” sebutnya.

Penyerang Schalke Klaas-Jan Huntelaar menyebut tim­nya gembira dengan per­mai­nan yang diperlihatkan di markas Real Madrid, ken­datipun ia juga me­nyayangkan gol-gol yang ber­sarang di ga­wang timnya.

“Tentu saja kami gembira dengan permainan kami hari ini, tapi kami mestinya bisa men­capai hasil lebih baik,” kata Huntelaar seperti dikutip Sports Mole.

“Kami kebobolan terlalu mudah dan kami mestinya bisa memimpin saat turun minum. Mereka sama sekali tidak me­rasa nyaman,” sebut pese­pak­bola asal Belanda yang mencetak dua gol ke gawang Madrid tersebut. (h/mg-san)

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Profil Gavi, Maestro Baru di Lini Tengah Barcelona

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:42 WIB

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan FC Barcelona

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:16 WIB

3 Hal Positif dari Kemenangan PSG Atas RB Leipzig

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:45 WIB

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB
X