PSG Tuntaskan Dendam

- Kamis, 12 Maret 2015 | 19:12 WIB

Hingga 90 menit, skor 1-1 tak berubah. Karena agregat sama kuat 2-2 dan tak ada tim yang punya keunggulan gol tandang, laga harus berlanjut ke extra time.Di extra time, Chelsea kembali memimpin setelah penalti Eden Hazard menggetarkan gawang PSG.

Namun, PSG lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan me­lalui sundulan Thiago Silva. Setelah extra time 2x15 menit usai, skor 2-2 tak berubah. Hal itu membuat agregat menjadi 3-3. PSG lolos dengan agregat gol.

Pelatih PSG Blanc men­yebut PSG tampil brilian da­lam menyingkirkan Chelsea. “Lelah tapi sangat senang! Kami memang pantas lolos. Kami lebih berusaha untuk memainkan bola di­banding­kan Chelsea. Kami men­cipta­kan lebih banyak peluang,” ujar Blanc di situs resmi UEFA.

“Kehilangan satu pemain bukanlah sesuatu yang kami rencanakan. Namun, kami masih ambisius dalam hal cara main kami setelah jeda. Kami tampil sangat baik dalam bertahan, tetap berada dalam permainan selama mu­ng­kin, ”sambungnya

“ Duet bek tengah kami bermain luar biasa, baik ketika bertahan maupun menyerang lewat situasi bola mati. Mereka fantastis seperti halnya tim secara keseluruhan. Ini adalah penam­pilan yang brilian dari tim secara keseluruhan,” kata mantan pe­latih timnas Prancis itu.

Manjer Chelsea Mourinho menganggap Chelsea tak pan­tas menang. “Saya pikir me­reka pantas menang. Ketika sebuah tim tidak bisa bertahan dari dua tendangan sudut dan kema­sukan dua gol, mereka jelas tidak pantas menang,” tutur Mourinho pada The Mirror.

Saya ingin membicarakan hal ini dengan para pemain. Saya ingin melihat lagi re­kaman­nya. Saya ingin tahu perasaan mereka. Saya ingin bicara tentang penampilan kami. Penampilan kami tidak cukup bagus,”tutupnya. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
X