Inter Beri Hadiah Wolfsburg

- Jumat, 13 Maret 2015 | 19:23 WIB

Menurut pelatih Wolfsburg , Dieter Hecking, kemenangan itu didapat usai memperbaiki performa di babak kedua. Hecking menilai, timnya banyak mela­kukan salah oper di babak pertama. Ini membuat Inter dengan mudah menekan dan membuat peluang di area pertahanan mereka.

Hecking kemudian memberikan peringatan kepada timnya pada saat jeda. Di babak kedua, Wolfsburg tampil lebih baik. Hasilnya, mereka membalikkan keadaan lewat sepasang gol yang dicetak Kevin De Bruyne.

“Selamat untuk tim saya yang tidak bermain terlalu bagus di babak pertama, tapi tampil luar biasa di babak kedua,” ujar Hecking di situs resmi klub.

“Karena kebobolan di menit-menit awal, kami jadi kesulitan untuk menstabilkan permainan. Setelah menyamakan kedudukan, kami tampil lebih baik dan mulai bisa mengatasi tekanan. Namun, Inter juga banyak mendapatkan kesempatan lantaran kami banyak mela­kukan kesalahan kecil. Kami memperbaiki diri setelah jeda, dan di babak kedua kami meminimalisasi salah oper,” kata Hecking.

Allenatore Inter Milan Roberto Mancini menyebut timnya sudah menghadiahkan gol-gol kepada Wolfsburg, meskipun ia tidak sepenuhnya menyalahkan kiper Juan Pablo Carrizo. “Kami memulai dengan baik kemudian mulai menderita setelah Wolfsburg menyamakan kedudukan dan kami menghadiahkan mereka tiga gol,” nilai Mancini seperti dilansir Football Italia.

“Kami harusnya bisa lebih hati-hati, Carrizo juga mengalami situasi yang amat sial. Pertandingannya sebenarnya berjalan baik, sayang sekali ada kesalahan-kesalahan itu. Gol-gol mereka me­rupakan hadiah dari kami.

“Kesalahan bisa menimpa kiper dan operannya yang salah sasaran juga merupakan kesalahan dari pemain bertahan kami karena ti­daklah tepat untuk selalu me­ngoper ke kiper. Mereka ha­rus­nya berusaha me­ngo­per ke depan dan lebih be­rani,” se­but­nya. Man­cini ke­mu­­­dian di­tanya apa ia me­nyesal su­dah me­milih Car­­ri­zo un­tuk per­tan­dingan ter­se­but alih-a­lih ki­per per­­­­­ta­ma Sa­mir Han­­da­no­vic.”Ia s­e­­la­lu bermain di ajang ini dan su­dah ber­­­ma­­in amat ba­ik. Ke­­ka­la­han kali ini bu­­­ka­­n­lah ke­sa­­­la­­ha­nya,” ucap Ma­­n­­­­­­­cini.(h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Harapan Paolo Maldini Untuk Franck Kessie

Selasa, 21 September 2021 | 10:15 WIB
X