Michael Carrick: Manchester United Siap Lawan Villarreal

- Selasa, 23 November 2021 | 00:15 WIB
Michael Carrick
Michael Carrick

HARIANHALUAN.COM - Manchester United akan menghadapi Villarreal pada pertandingan ke-5 Grup F Liga Champions musim ini. Setan Merah yang kini ditukangi oleh pelatih sementara yakni Michael Carrick ini akan berusaha untuk meraih tiga poin penting agar bisa lolos ke fase berikutnya.

Pertandingan tersebut akan digelar di El Madrigal, Rabu (24/11/2021) 00.45 WIB. Manchester United tak akan menyia-nyiakan pertandingan kontra Villarreal untuk meraih poin penuh meskipun cukup sulit.

Manchester United dengan tegas memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah Setan Merah dipermalukan oleh Watford pada pertandingan pekan ke-12 Premier League. Cristiano Ronaldo dan kolega bertekuk lutut dengan tim asuhan Claudio Ranieri yang tak diunggulkan pada pertandingan tersebut. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Luis Enrique Latih Manchester United

Manchester United kini berusaha untuk memfokuskan pertandingan selanjutnya di Liga Champions dan melupakan kekalahan dengan Watford. Pihak tim mempercayakan Michael Carrick sebagai pelatih sementara Manchester United hingga Setan Merah menemukan pelatih yang tepat dan berkualitas.

Michael Carrick sudah tak asing lagi dengan Manchester United karena ia pernah membela tim asal kota Manchester tersebut selama 12 tahun. Mantan pemain timnas Inggris dan Manchester United tersebut sukses membantu membawa Manchester United meraih gelar Liga Champions tahun 2008.

Dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Manchester United menjadi keberuntungan untuk Michael Carrick. Meskipun ia hanya menjadi pelatih sementara tetapi ia bisa menunjukan kualitasnya sebagai seorang pelatih.

Baca Juga: Kisah Adrian Mutu, Si Liar yang Tetap Jadi Legenda Rumania

Carrick harus mampu membawa Manchester United meraih poin pada pertandingan kontra Villarreal. Ia mengatakan tak ada perubahan dalam skuat Manchester United pada pertandingan kontra Villareal. Carrick juga menyatakan para pemain Manchester United siap untuk menjalani laga tersebut.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X