Terry Semusin Lagi di Chelsea

- Jumat, 27 Maret 2015 | 19:21 WIB

Namun tampaknya Chelsea masih butuh sosok Terry, yang musim ini ternyata juga masih cukup bisa diandalkan. Perpanjangan satu tahun pun diberikan oleh klub.”Saya senang bisa menandatangani perpan­jangan kontrak dengan Chelsea,” ,” kata Terry di si­tus resmi klub.

“ Setelah menambah satu trofi mayor dalam ko­leksi saya bulan ini, saya berharap bersama para pe­main dan manajer bisa terus mendatangkan sukses untuk klub kami klub.Bermain untuk klub hebat ini membuat saya sungguh bangga. Dan seperti biasanya saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah terus menerus mendukung saya,” tambahnya.

Manajer The Blues, Jose Mou­rin­ho, menyebut kontrak ini sebagai gan­jaran atas penampilan baik anak asuhnya itu. Mourinho menolak anggapan bahwa kontrak ini diberikan sebagai sekadar ucapan terima kasih atas kontribusi selama ini. Manajer asal Portugal itu menyebut Terry me­mang pantas di­per­tahankan karena terus tampil baik.

“Kontrak baru ini bukan untuk sekadar meng­ucapkan ‘terima kasih banyak’. Ini diberikan karena John terus tampil baik. Dia adalah seorang bek top. Saya senang, dia sepenuhnya layak akan kontrak baru ini setelah sebuah musim di mana dia sudah bermain di 40 pertandingan,” kata Mourinho di situs resmi klub.

Terry sudah memastikan me­raih satu trofi musim ini setelah Chelsea memenangi Piala Liga Inggris awal bulan ini. Dia masih berpeluang menambah satu gelar lain di ajang Premier League, di mana Chel­sea masih memimpin klasemen.Terry tam­pil total 40 kali se­panjang musim ini dengan menyumbangkan enam gol dan dua assist.(h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Tiga Pemain Udinese Enggan Divaksin

Jumat, 23 Juli 2021 | 09:45 WIB

Olimpiade Tokyo, Timnas Brasil Lumat Jerman 4-2

Jumat, 23 Juli 2021 | 02:34 WIB
X