Menez Ingin Bawa Milan ke Liga Eropa

Administrator
- Jumat, 27 Maret 2015 | 19:21 WIB

“Tahun ini saya senang dengan apa yang telah saya lakukan, tapi tidak demikian untuk hasil-hasil yang sejauh ini mengecewakan. Saya selalu memberikan yang terbaik demi men­cetak assist dan gol-gol untuk tim,” kata Me­nez lewat Google Han­g­outs yang dikutip Football Italia.

Penampilan ce­mer­lang Menez memang tak diikuti laju apik Milan. Diavolo Rosso sejauh ini masih angin-anginan. Dari 28 pe­kan, mereka meng­olek­si sembilan keme­nangan dan menelan delapan kekalahan.

Catatan tersebut me­ngantarkan mereka duduk di posisi de­lapan klasemen dengan nilai 38, tertinggal sembilan angka dari Napoli di posisi lima yang jadi batas zona Eropa. Setelah ab­sen di kom­pe­tisi Eropa musim ini, Milan bertekad kembali di musim depan.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, di Milan. Saya minta maaf karena kami tidak tampil di Liga Champions dan karena posisi kami di liga,” ujar Menez.

“Merupakan se­buah kehormatan dan kebanggaan bisa mengenakan seragam ini, dan kami akan men­coba untuk lolos ke Liga Europa karena klub layak akan itu,” demikian pemain asal Prancis tersebut.

(h/dtc)

Editor: Administrator

Terkini

5 Lulusan Terbaik dari Akademi Sporting CP

Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:18 WIB

5 Pemain Bintang yang Pernah Membela RC Lens

Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:49 WIB
X