Menghadang Batu Terjal

- Senin, 6 April 2015 | 19:13 WIB

“Mereka sedang melewati perio­de yang bagus, memainkan sepak­bola yang bagus, dan mendapat hasil-hasil luar biasa, jadi kami harus bermain pintar. Tidak mudah menang di Florence. Bagi mereka, begitu juga bagi kami, ini adalah pertandingan penting, karena final adalah target penting untuk dicapai,” katanya seperti dikutip Football Italia. Asa Juventus untuk meme­lihara peluang treble di akhir musim dibantu de­ngan kehadiran Andrea Pirlo. Pe­main berusia 35 tahun ini bisa menjadi jawaban atas banyaknya pemain cedera di lini tengah Nyonya Tua.

Pirlo dalam kondisi 50-50 untuk bisa turun bermain setelah cedera 6 minggu lamanya. Namun kondisi berbeda justru datang dari Paolo De Ceglie, Martin Caceres, Romulo dan Kwadwo Asamoah yang kemung­kinan absen karena cedera. De­ngan minimnya pilihan, Pereyra kemung­kinan dapat kesempatan menjadi starter.

Alvaro Morata, yang turun dari bangku cadangan saat melawan Empoli kemungkinan juga men­dapat tempat sebagai starter menga­lahkan kompatriotnya Fernando Llorente. Di lini depan, Morata bakal dipasang sebagai patner Carlos Tevez. Sedangkan di lini belakang, Giorgio Chiellini bakal kembali menjadi andalan mengg­antikan Angelo Ogbonna.

Sedangkan tuan rumah kemung­kinan takkan banyak melakukan pergantian pemain. La Viola masih belum bisa menurunkan tiga pilar mereka, Josip Ilicic, Manuel Pas­qual dan Stefan Savic yang sudah absen sejak leg laga pertama.

Diamanti yang bermain bagus di laga terakhir, bakal kembali menjadi andalan di sektor sayap dengan menggantikan Joaquin. Selain itu Matias Fernandez dan Nenad To­movic punya kans besar untuk kembali menjadi starter meng­gan­tikan Alberto Aquilani dan Micah Richards. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan Arsenal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:43 WIB

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB
X