Oblak Jadi Tembok Kokoh

- Rabu, 15 April 2015 | 19:03 WIB

Meski hanya bermain im­bang, Simeone tetap puas dengan penampilan timnya, khususnya di babak kedua. Dia memuji reaksi Mario Man­dzukic dkk. di paruh kedua setelah lebih ba­nyak ditekan di babak perta­ma.”Pertemuan ini terbuka. Di babak pertama, mereka be­rmain lebih baik, mereka lebih intens dan punya peluang. Kami punya Oblak yang tampil luar biasa, khususnya saat menggagalkan peluang Bale,” ujar Simeone seperti dikutip AS.

“Hal terbaik adalah ba­gaimana kami bereaksi. Tim lain mungkin saja menyerah di babak kedua. Kami beru­bah.Di babak kedua, Oblak tidak sesibuk babak pertama. Dan itu adalah pertandingan yang lebih ketat dari yang sudah kami bayangkan,” katanya.

Dengan hasil ini, Atletico bisa lolos dengan hasil imbang 1-1 atau lebih di leg kedua yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada 22 April men­datang.”Rencana kami adalah melakukan yang terbaik dalam pertandingan yang akan sangat sulit dan berat seperti yang akan terjadi di hari Rabu,” katanya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak puas dengan hasil imbang yang didapat timnya di kandang Atletico Madrid. Ancelotti menilai Madrid harusnya bisa men­cetak gol ke gawang Atletico. “Ini bukan hasil yang bagus. Kami bermain sangat baik di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak gol tapi kami senang dengan performa tim. Kami harus mencoba dan mengulang penampilan kami di babak pertama di kandang sendiri,”ujar Ancelotti seperti dikutip situs resmi UEFA.

Salah satu peluang terbaik yang dimiliki Madrid didapat Gareth Bale di awal babak pertama. Namun sepakan pe­main asal Wales itu ditepis oleh Oblak dengan satu tangan­nya.”Itu adalah penyelamatan bagus atas peluang Gareth Bale dalam pandangan saya. Dia tampil sangat bagus,” kata pelatih asal Italia itu. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
X