Liga Diundur, Semen Padang Kembali ke Padang

- Minggu, 26 April 2015 | 19:41 WIB

Pembatalan pertandingan tersebut setelah terjadinya pertemuan antara PT Liga dengan seluruh perwakilah klub ISL (QNB) pada Minggu (26/4) di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut diputuskan kalau liga diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

“Dalam pertemuan yang diikuti oleh PT Liga, Exco PSSI dan perwakilan seluruh klub, liga dinyatakan diundur. Namun kapan liga dimulai lagi masih belum diketahui,”ujarnya lagi.

Dijelaskan oleh Suranto pada pertemuan tersebut Semen Padang diwakili oleh Direktur Tekhnik klub Asdian. Sementara itu untuk perte­muan dengan Kemenpora yang akan dilakukan pada Senin (27/4) ini dengan 16 klub liga minus Arema dan Persebaya, Semen Padang akan kembali diwakili oleh Asdian. “Tadi (kemarin malam) saya sudah berbicara dengan pak Asdian kalau beliau rencananya yang akan mengikuti pertemuan dengan klub-klub ISL dengan Kemenpora,”ujarnya lagi.

Semen Padang sudah berada di Lamongan semenjak Kamis (23/4). Rencananya Semen Padang akan menghadapi Persela Lamongan pada 25 April, namun batal karena tidak mendapat izin dari Polisi. Tim yang berkandang di Stadion H. Agus Salim Padang ini tetap bertahan di Lamongan hingga Minggu (26/4) sembari menunggu keputusan rapat PT Liga Indonesia dengan perwakilan klub dan anggota Exco PSSI, apakah pertandingan antara Semen Padang dengan Arema pada 29 April akan dimain­kan atau tidak. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
X