Argentina Gagal Raih Start Ideal

- Minggu, 14 Juni 2015 | 19:37 WIB

Dengan hasil ini, Argen­tina duduk di posisi kedua klasemen sementara grup dengan nilai satu, tertingga dua poin dari Uruguay usai me­ngalahkan Jamaika 1-0 di laga sebelumnya. Para­guay ketiga dengan nilai satu di atas Ja­maika, yang belum mem­peroleh nilai.

Hasil imbang 2-2 ini bukanlah awal yang bagus un­tuk Argentina yang men­jadi favorit juara di turnamen ini. Apalagi mereka datang dengan kekuatan penuh de­ng­an trio lini depan me­nakutkan dalam diri Messi, Aguero, dan Carlos Tevez.

Maka wajar jika Martino sa­ngat khawatir dengan per­forma inkonsisten timnya di per­tandingan melawan Pa­raguay tadi.”Jelas saya ber­pikir tim kami punya dua performa hari ini, saya tidak mengatakan itu sampai gol Nelson terjadi, karena saya rasa ada beberapa peluang sebe­lumnya yang saya pikir mem­buat tim ini kehilangan keper­cayaan diri,” ujar Mar­tino di Soccerway.

“Tapikami mampu me­ngo­n­trol laga dan bisa men­cetak gol lagi selama 50 atau 55 menit. Tapi setelahnya kami tampil ragu-ragu, kami terlalu bertahan, kami tidak bisa memberi tekanan se­perti di babak pertama, dan tidak bisa mengantisipasi perubahan taktik lawan saat memasukkan dua pemain baru Dan kami kehilangan permainan kami di babak pertama,” ujarnya.

Namun, Martino me­nyatakan bahwa tidak ada pola permainan yang perlu diubah dari timnya. Ia hanya berharap Argentina terus berusaha dan fokus meng­hadapi pertandingan selan­jutnya.  ”Saya tidak yakin bahwa kami harus me­ngu­bah permainan kami. Itu tidak mempengaruhi. Kita harus terus berusaha, dan tidak membicarakan me­ngenai perempat final atau semifinal,” papar Martino.

berhasil menjadi pah­lawan Paraguay saat me­lawan Ar­gen­t­ina. Usai laga Barrios mengungkapkan bahwa di­rinya merasa sangat senang dengan hasil imbang tersebut. Ia juga memuji perjuangan rekan-rekannya tak pernah me­nyerah sampai pertan­di­ngan be­ra­khir.” Grup ini sangat su­lit se­hingga men­dapatkan ha­sil imbang di me­nit terakhir me­lawan Argen­tina adalah se­perti sebuah ke­me­na­ngan,” ujar Barrios sep­erti dilan­sir AFP.

Valdez memuji per­jua­ngan rekan-rekannya saat meladeni perlawanan Ar­gen­tina. “Se­ca­ra Individu kamu jauh dari Ar­­gentina, tetapi sebagai se­buah tim kami lebih baik dari mere­ka. Kami membutuhkan seb­uah tam­paran di wajah pa­da ba­bak pertama,” kata Val­dez se­perti dilansir AFP. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
X