Pembuktian Brasil Tanpa Neymar

- Senin, 22 Juni 2015 | 18:30 WIB

Dengan hasil ini Brasil memuncaki Grup C de­ngan enam poin dari tiga dan akan menghadapi pe­ringkat kedua Grup, Para­guay, di babak delapan besar. Sementara Vene­zuela menuntaskan turna­men di posisi juru kun­ci. Kemenangan Brasil ini juga turut meloloskan Ko­lom­bia ke perempatfinal de­ngan status peringkat ketiga terbaik.

Bek Atletico Madrid Mi­randa memuji penam­pilan Brasil saat me­nga­lahkan Venezuela di Copa America 2015. Meski tanpa keha­diran sang kapten Ney­mar. Miranda pun meyakini bahwa Tim Samba bakal bisa meraih kemenangan tanpa kehadiran Neymar.

“Pemimpin di lapangan sangat penting, tidak hanya dia yang mengambil ban kapten. Hari ini adalah demonstrasi bahwa kami me­miliki beberapa pe­mim­pin, yang mengambil tang­gung jawab di saat-saat penting. Kami akan me­nyoroti kemenangan ini. Ini adalah kemenangan penting untuk Brasil,” kata Miranda kepada SporTV setelah per­tandingan.

Thiago Silva mengaku ia ingin memper­sem­bah­kan kemenangan terse­but pada Ney­mar, yang secara kon­troversial harus me­nutup perjalanannya di tur­namen lebih awal. Bintang Bar­celona tersebut tak bisa lagi membela negaranya hingga turnamen berakhir, usai mendapat sanksi em­pat laga dari CON­ME­BOL.

Pasca pertandingan me­la­wan Venezuela, Silva lang­­sung memberikan persem­bahan khusus untuk kom­pa­trio­tnya ter­se­but.” Ke­me­nangan ini saya dedikasikan untuk Neymar. Ia harusnya senang dengan apa yang sudah diraih oleh tim,” jelas Silva pada AS.

Brasil akan meng­ha­dapi Paraguay di perempat final dan Silva menyebut mereka sebagai lawan yang su­­l­it.” Paraguay akan men­jadi la­wan yang sulit. Me­reka ma­suk ke final di edisi se­belumnya, sebelum ka­lah da­ri Uruguay, namun me­­reka sempat me­nying­kirkan kami,” pungkasnya. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Resmi: Salernitana Pecat Fabrizio Castori

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:20 WIB

Napoli Segera Permanenkan Andre Zambo Anguissa

Senin, 18 Oktober 2021 | 01:05 WIB

West Ham Berhasil Taklukan Everton 1-0

Senin, 18 Oktober 2021 | 00:10 WIB

Terpopuler

X