Mandzukic Masuk, Siapa yang Keluar?

- Selasa, 23 Juni 2015 | 19:03 WIB

“Klub sepakbola Ju­ventus bisa mengumumkan bahwa sebuah kesepakatan telah tercapai dengan Atle­tico Madrid untuk transfer Mario Mandzukic, yang telah menandatangani kon­trak selama empat tahun. Dengan biaya transfer 19 juta euro, pembayaran akan dilakukan dalam tiga kali cicilan, sudah disetujui, dengan potensi dua juta euro tambahan jika men­capai target performa ter­tentu,” bunyi pernyataan di situs resmi Juventus.

Bergabungnya Mand­zukic memunculkan per­tanyaan, siapa yang akan meninggalkan Turin? Se­bab, Juve sudah merekrut dua penyerang baru. Selain Mandzukic mereka sudah lebih dulu menggaet pe­nyerang 21 tahun yang dise­but-sebut bakal menjadi bintang masa depan Ar­gen­tina: Paulo Dybala.

Tidak tanggung-tang­gung, Dybala dibeli dengan harga sangat tinggi: 32 juta euro dan diikat kontrak lima tahun. Di musim lalu pemain setinggi 177 cen­timeter itu mencetak 13 gol dari 35 pertandingan Serie A bersama Palermo.

Dari skuat saat ini, Juve masih punya Alvaro Mo­rata, Tevez, Llorente, dan Kingsley Coman. Siapa di antara mereka yang akan dilepas, sehingga tak ada penumpukan pe­nyerang? Liorente paling m­emung­kinkan, karena sudah dua musim dia gagal bersinar. Tevez, walaupun selalu jadi top skorer timnya selama dua musim terakhir ini, tapi bintang Argentina itu sudah santer disebut-sebut ingin pulang ke tanah ke­lahirannya. Dia pernah be­rujar, ingin mengakhiri kariernya di Boca Juniors. (h/dtc)

Editor: Administrator

Terkini

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB

Barcelona vs Madrid: 3 Alasan Laga Ini Harus Ditonton

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:59 WIB

Barcelona vs Madrid: 3 Pemain Kunci dari Kedua Tim

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:29 WIB

3 Pertandingan EPL yang Wajib Ditonton Pekan Ini

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:22 WIB

Arsenal Berhasil Tumbangkan Aston Villa 3-1

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:15 WIB
X