PRSI Miliki 14 Atlet untuk Porwil

- Selasa, 23 Juni 2015 | 19:06 WIB

Ketua Harian PRSI Sum­­bar Maidison me­nga­takan untuk Porwil para perenang dari Sumbar cu­kup mampu untuk ber­sa­ing. “Kalau untuk kelas Porwil, para perenang Sum­bar masih bisa bersaing. Perenang kita, Harizal ma­sih turun. Kita juga juga punya Abrian, Alfred dan Albert di kategori putra  dan Emily untuk putri,” ujar Ketua Harian PRSI Sumbar Maidison kemarin.

Sementara menyangkut target PON mendatang, Maidison belum bisa me­mastikan capaian seperti apa yang bakal diraih pada multi iven terakbar nasio­nal ta­hun 2016 nan­ti. ”Ka­lau tar­get PON, kita akan lihat dulu hasil Porwil,” te­gasnya.

Cabang olahraga renang sempat menjadilumbung emas Sumatera Barat dihe­latan Pekan Olahraga Na­sio­nal (PON) 2012 di Riau. Saat itu cabang renang me­nya­bet tiga  medali emas dan satu  perak yang diper­sembahkan perenang putri, Patricia Yosita Hapsari.

Hanya saja setelah sepe­ning­gal Yosita yang me­mu­tus­kan untuk tidak mem­bela Sumbar banyak yang mengatakan renang Su­matera Barat sudah kiamat, karena hingga saat ini tidak satu pun atlet yang bisa menyamai prestasi Yosita. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
X