Edi/Gloria Raih Tiket Kejuaraan Dunia

- Selasa, 23 Juni 2015 | 19:07 WIB

“Kami bersyukur bisa ikut Kejuaraan Dunia, ini adalah pengalaman per­tama kami di kejuaraan bergengsi ini. Persiapan kami jelang kejuaraan ini cukup bagus, karena kami memang sudah diper­siapkan kalau-kalau ada yang mundur. Jadi ka­mi sudah ikut program latihan jelang kejuaraan dunia ber­sama rekan-rekan kami,” kata Gloria Selasa (23/6).

“Kami merasa punya kepercayaan diri setelah juara di Macau tahun lalu. Selain itu kami mendapat kesempatan bertanding di kejuaraan-kejuaraan besar, ini sangat berpengaruh de­ngan peningkatan rasa per­caya diri kami. Apalagi kalau bisa mengalahkan pasangan-pasangan dunia. Kami berharap dapat mem­berikan yang terbaik di kejuaraan ini, ditambah lagi kami akan tampil di depan publik sendiri,” im­buhnya.

Sementara di sektor gan­­da putri pasangan Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia juga me­raih tiket ke ajang yang bertajuk resmi TOTAL BWF World Cham­pion­ships 2015 tersebut. Devi/Keshya akan berjuang ber­sama Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta dan Vita Marissa/Shendy Puspa Ira­wati. Kejuaraan Dunia Bu­lu­­tangkis tahun ini akan dilangsungkan di Jakarta pada 10-16 Agustus. Pe­ngun­dian akan dilang­sungkan pada hari Senin (27/7) mendatang. (h/dtc)

Editor: Administrator

Terkini

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
X