PASI Targetkan Juara Umum Porwil

- Selasa, 30 Juni 2015 | 19:21 WIB

Selain itu Budi juga me­nga­takan kalau saat ini atle­tik sudah mampu melo­los­kan tujuh atletnya ke PON. “Saya berharap nantinya para atlet yang lain mampu lolos ke PON sehingga bisa meloloskan atlet sebanyak mungkin dan saat PON nan­ti saya berharap ada atlet atletik yang mampu me­nyum­bangkan medali emas,” sambungnya.

Untuk mencapai target tersebut PASI Sumbar be­ren­cana akan mengadakan Training Camp (TC) di luar Sumbar. “Nantinya saya akan meminta ke KONI untuk menggelar TC keluar Sumbar jika dana me­mung­kinkan. Sebab di Sumbar sendiri perlatan tidak leng­kap. Daerah yang akan dipi­lih bisa Jakarta atau ke Ma­laysia,” sambungnya.

Budi juga mengatakan kalau selama bulan puasa ini atlet atletik masih tetap me­lakukan latihan. “Me­lakukan latihan selama bu­lan puasa ini juga meru­pa­kan salah satu cara kami agar bisa me­wujudkan ke­ing­­gi­nan kita untuk men­capai target yang dipasang,” ujarnya lagi.

PASI Sumbar juga ber­tekad untuk selalu bisa me­ngi­rimkan atletnya masuk ke Pelatnas. “Dengan ba­nyak­nya atlet Sumbar yang masuk ke Pelatnas, akan membuat atletik Sumbar akan disengani di pentas nasional,”sambunganya.

Acara buka puasa PASI Sumbar tersebut diadakan di rumah salah seorang pelatih atletik Sumbar di kawasan Tabing Padang. Acara ter­sebut dihadiri oleh pengurus PASI Sumbar dan atlet. “Aca­ra ini dilakukan untuk me­nambah kekompakan antara pengurus dan atlet,” ujarnya lagi. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X